Pameran properti dan pernikahan di Jakarta akhir pekan ini

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali     Bagi Anda yang mempersiapkan pernikahan atau tengah mengurus keperluan pernikahan, tidak ada salahnya mengunjungi dua pameran yang tengah berlangsung di Jakarta akhir pekan ini.

Indonesia Property Expo 2018 yang dibuka 3-11 Februari di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) menawarkan ratusan proyek properti di daerah Jabodetabek dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Pameran yang dibuka pukul 10.00 hingga 22.00 WIB itu memberikan pertimbangan uang muka, cicilan, lokasi, hingga bunga KPR bagi Anda yang berencana mencari hunian.

Masih di Jakarta Convention Center, Weddingku bersama Dyandra Promosindo kembali menggelar Indonesia International Wedding Festival (IIWF) 2018 pada 2-4 Februari 2018.

Selama pemeran, pengunjung dapat memilih berbagai keperluan pesta pernikahan dari lebih 300 eksibitor yaitu vendor bridal, wedding venue, fotografer, dekorasi, wedding cake, wedding organizer, MC & entertainment, souvenir, undangan, katering, cincin kawin, bulan madu dan lainnya.

Setelah menggelar hari jadi Satpam ke-37 pada Sabtu kemarin, INPAMINDO 2018 mengadakan pameran dan seminar Industri Pengamanan Indonesia di Gedung Pusat Niaga, Jiexpo Kemayoran, 2-4 Februari 2018.

Ada juga kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Nurul Iman Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, dan Sosialisasi Pembangunan DKI Jakarta yang dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Minggu pagi hingga siang.





sumber: antaranews.com

Related

Indonesia 8605051943463943555

Post a Comment

emo-but-icon

item