Website Pemkab Klungkung Dihack

www.nusabali.com-website-pemkab-klungkung-dihack

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Kini website itu tidak bisa diakses oleh masyarakat. Dinas Komunikasi dan Infomatika (Dikominfo) Klungkung tengah memperbaiki website ini. Website Pemkab Klungkung dengan situs klungkungkab.go.id tidak bisa diakses, Minggu (25/2). Muncul Secure Connection Failed, An error occurred during a connection to www.klungkungkab.go.id. Peer's Certificate has been revoked. Error code: SEC_ERROR_REVOKED_CERTIFICATE.

Padahal masyarakat sering membuka website Pemkab untuk mengakses informasi seputaran Pemkab Klungkung. Kepala Diskominfo Klungkung I Wayan Parna mengakui hal tersebut. Dia menduga ada tangan-tangan jail yang sengaja meretas akun Pemkab Klungkung. “Hack ini sudah terjadi dua kali dalam beberapa pekan terakhir,” ujarnya.

Pihaknya bersama tim saat ini berupaya memperbaiki agar akun tersebut bisa difungsikan lagi untuk memberikan informasi kepada masyarakat. “Kami juga akan tingkatkan pengamanan,” ujar pejabat asal Banjar Lapang, Desa Takmung, Banjarangkan, Klungkung. 

Sembari memperbaiki, pihaknya juga menyiapkan redesain supaya kemasannya bisa terupdate dengan situasi kekinian. Di samping itu aka nada penambahan kapasitas agar akses bisa lebih cepat.















sumber : nusabali.com

Related

Warta Semarapura 7084454228595349298

Post a Comment

item