Wajib Menang !

www.nusabali.com-wajib-menang

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Wajib menang ! Itulah tekad pelatih kepala Widodo Cahyono Putro yang dicanangkan kepada pemain Bali United, saat menghadapi tuan rumah Global Cebu, pada penyisihan kedua grup G Piala AFC Selasa (27/2) malam ini. Widodo pun menegaskan, para pemain tidak gentar meskipun berlaga di kandang lawan, di Stadion Rizal Memorial, Manila. 

Tekad wajib menang itu, kata Widodo, untuk meraih tiga poin demi menjaga peluang lolos ke babak berikutnya. Sebab Bali United kalah 1-3 pada laga perdana saat menjamu Yangon United di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar.

Widodo menegaskan, timnya sudah tiba di Manila, Minggu sore. Dia mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang dilakukan. Dan, saat ini timnya sudah ditempatkan di hotel yang bagus. 

"Soal target, kami tetap ingin tampil dengan raihan poin penuh, tentu dengan penampilan terbaik yang kami miliki," tandas Widodo. 

Target poin maksimal nanti harus direalisasikan dengan kerja keras di tengah lapangan. Sebab, selain dapat menghibur kedua penonton yang hadir juga.

Widodo menilai tim Global Cebu merupakan tim yang baik, sebagai wakil dari negara Filipina. Untuk itu, dia tidak akan dianggap remeh. Dimanapun bermain, tetap fight. Dan, tidak menganggap remeh lawan. 

"Semua pemain siap tempur. Kami harus bisa mendapatkan poin. Kami tidak mau kembali gagal setelah kalah dari Yangon United," ujar Widodo.

"Kami sudah siapkan strategi yang pas untuk memenangi laga, setelah mempelajari rekaman video Global. Kami tahu Global diisi pemain dengan skill bagus. Itu menjadi salah satu hal yang kami waspadai," terang Widodo.

Sementara itu salah seorang pemain Bali United Nick Van der Velden menegaskan kesiapannya untuk tampil Selasa malam ini. Meskipun berstatus sebagai tim tamu, Nick Van der Velden ingin meraih poin. Sementara itu, Global FC sendiri bertekad bangkit saat menjamu Bali United. Sebab sebelumnya, pada laga perdana, Global takluk dari FLC Thanh Hoa 0-1 di Stadion My Dinh, Hanoi, 10 Februari lalu. Maka itu, mereka bakal berupaya meraih poin penuh pada laga melawan tim Serdadu Tridatu.

Pelatih Global, Marjo Allado, mengakui masalah utama timnya saat kalah dari Thanh Hoa adalah di lini belakangnya yang kurang disiplin. Untuk itu, dia berharap kesalahan tersebut tak terulang lagi. Timnya sudah belajar dari kesalahan itu. 

“Kami tidak memiliki banyak kesempatan, tapi kami berusaha untuk memperbaiki target kami," tegas Allado, dalam jumpa pers. 












sumber : nusabali.com

Related

Olahraga 1584402838824939054

Post a Comment

item