2 Boneka Aneh Kagetkan Warga

www.nusabali.com-2-boneka-aneh-kagetkan-warga

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali     Boneka ini pun menjadi perbincangan ketika diunggah di media sosial (facebook) bahkan ada yang menyebut boneka itu digunakan untuk praktik black magic (ilmu hitam).

Boneka itu sempat diunggah di media sosial oleh Ni Komang Diantini, warga Banjar Pekandelan, Desa Akah, Klungkung, lewat akun facebooknya Dian Cacinx Senosi Minggu sekitar pukul 09.00 Wita. “Iseng lari pagi di Pantai Karang Dadi, nemu beginian mainana atau apa,” tulisnya. Postingan ini pun menjadi viral di medsos dan mengundang berbagai komentar.

Seperti yang disampaikan akun facebook Eka Juni Artawan “Mungkin ini semacam magic gunanya mencelakai orang yg dituju dgb media boneka, juga mantra2. Seperti di sinetron2 itu...tapi apa masih jaman global skr ini hal ini masih berlaku (Mungkin ini semacam magic gunakannya mencelakai orang yang dituju dengan media boneka, juga mantra-mantra. Seperti di sinetron-sinetron itu, tapi apa masih zaman global sekarang iini hal ini mash berlaku),” tulisnya. 

Hal senada diungkapkan dalam akun Nimade Ernamaini “Yaa jelas itu bukan boneka mainan masa srem ketoo (Yaa jelas itu bukan boneke mainan masak seram begitu,” tulisnya. Namun ada juga netizen yang menyebut itu hanya boneka mainan.

Dihubungi terpisah Ni Komang Diantini mengatakan, awalnya dirinya berekreasi di Pantai Karang Dadi, Desa Kusamba, tiba pukul 06.30 Wita bersama teman-temannya. Aku lari dipinggir pantai, aku duluan lari tp ga ngeh ada boneka itu. Tiba-tiba dia melihat boneka tersebut Dian sempat me ngira itu hanya boneka kayu yang dipakai 3 bulanan bayi. “Saya bolak balik bonekanya menggunakan kayu, ternyata ada dua boneka,” ujarnya.

Boneka pertama yang berukuran lebih besar menggunakan pakaian daster putih rambut panjang ada taring dimulutnya merah dan di punggungnya bolong berwarna merah. Boneka lagi satunya berukuran lebih kecil tanpa busanan seperti bayi. “Di sekitaran boneka itu ada kain kasa,” katanya. Boneka itu pun tetap dibiarkan di tempatnya, sementara itu boneka tersebut menjadi tontonan pengunjung pantai lainnya.


















sumber : nusabali.com

Related

Warta Semarapura 3322348740476230332

Post a Comment

item