Alasan Zidane Ganti Ronaldo saat Madrid Ditahan Atletico

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan alasannya menarik keluar Cristiano Ronaldo saat timnya ditahan imbang Atletico Madrid.
Real Madrid diimbangi Atletico di Derby Madrid di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Minggu 8 April 2018. Madrid harus puas meraih satu poin usai ditahan imbang 1-1.
Madrid unggul lebih dulu lewat gol Ronaldo di menit 53. Namun, keunggulan Real Madrid dibuyarkan Atletico yang mencetak gol penyeimbang lewat Antoine Griezmann. 
 
Keputusan Zidane menuai pertanyaan publik ketika dia menarik keluar Ronaldo di menit 64 dan digantikan Karim Benzema. Sebab El Real gagal mencetak gol lagi.

Apa alasan Zidane? "Masih ada banyak laga. Terkadang, dia (Ronaldo) butuh istirahat," kata Zidane seperti dilansir Soccerway, Senin 9 April 2018.
"Pemain lain juga bisa mencetak gol, dan pernah melakukan itu sebelumnya. Kami harus berpikir positif," lanjut Zidane yang tidak ingin bergantung ke Ronaldo.
Sementara itu, hasil imbang ini membuat Real Madrid berada di posisi empat klasemen sementara LaLiga dengan 64 poin dari 31 pertandingan.
"Kami pantas mendapatkan yang lebih baik. Sangat disesalkan hasil ini, sebab kami memiliki banyak peluang," jelas pelatih asal Prancis tersebut.  

Viva

Related

Olahraga 1855002559538551713

Post a Comment

item