Memanfaatkan Isu Rendang Crispy, Iklan Ayam Goreng di Malaysia Ini Tuai Pujian

Ilustrasi ayam goreng KFC

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Selain membuat geram sebagian besar warganet di Asia Tenggara, isu rendang crispy ternyata mampu dilihat sebagai sebuah peluang bisnis yang baik.
Hal itu disadari dengan cepat oleh jaringan restoran cepat saji KFC di Malaysia, yang langsung mengeluarkan tagline 'Not Rendang' -- bukan rendang -- pada kampanye iklan ayam goreng racikannya paling baru.
Dikutip dari South China Morning Post pada Kamis (5/4/2018), KFC Malaysia mengunggah sebuah foto di Instagram, yang menunjukkan satu ember ayam goreng dengan latar belakang api yang menyala-nyala.
Judul foto itu berbunyi 'Bukan Rendang', yang disertai dengan tulisan : "Satu-satunya yang seharusnya renyah adalah ayam goreng kami".
Jaringan restoran cepat saji asal Amerika Serikat (AS) itu, juga turut mengucapkan selamat kepada kontestan Master Chef Inggris, Zaleha Kadir Olpin, yang tereliminasi setelah dikritik rendang ayam buatannya kurang renyah (crispy).
Pengguna Instagram mengatakan bahwa jika seseorang menginginkan ayam goreng renyah, maka yang terbaik adalah mengingat KFC.
Akun Sofysodikin7 mengatakan ayam goreng KFC sebagai 'crispy-est!'
"#wedontwantcrispyrendang #onlycrispyKFC," tulisnya.
Sebelumnya, mantan perdana menteri Tun Dr Mahathir Mohamad juga menanggapi isu rendang crispy tersebut di Twitter
Ia mentautkan kicauannya tersebut ke salah juri Master Chef Inggris, dengan berkata: "Mungkin Anda membingungkan ayam rendang dengan ayam goreng KFC."






















sumber : liputan6.com

Related

Info Unik 4516085308068352549

Post a Comment

emo-but-icon

item