PJS Bupati Klungkung Melayat ke rumah Korban musibah di Pantai Watu Klotok

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Musibah yang terjadi pada hari Senin (3/4) di Pantai Watu Klotok menelan dua korban yang berasal dari Kabupaten Klungkung.  Kedua Korban tersebut antara lain Kadek Sudiasta (36) dan Wayan Budi Astrawan (28) pekerjaan sebagai pencari batu sikat. PJS Bupati Klungkung I Wayan Sugiada, SH.MH  didampingi CAmat Klungkung I Komang Gede Wisnuadi melayat ke rumah kedua korban yang terkena musibah pada rabu (25/4).
Musibah tersebut terjadi ketika kedua korban hendak menolong pasangan suami istri Nengah Karna (52) dan NI Wayan Sutami (52) asal Dusun Semseman Desa Sangkan Gunung, Karangasem yang  terseret ombak ketika hendak melukat di Loloan sebelah Barat Pura Watu Klotok. Pencarian kedua korban yang dengan melalui tim gabungan dari Basarnas, DIt Sabhara, PoldaBali, SAt Pol Air Polres Klungkung, dan BPBD Kabupaten Klungkung dan relawan lainnya, disamping bantuan dari tim gabungan dalam mencari korban, pihak keluarga dari Kedua Korban juga melakukan pencarian dengan melakukan ritual untuk menemukan kedua korban, ritual yang dilakukan yakni ngaturang Pakelem Sarwa Selem pada Selasa (24/4). kedua korban berhasil ditemukan setelah ritual diadakan. 
PJS Bupati KLungkung I Wayan Sugiada menyampaikan rasa belasungkawa, dan mengharapkan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan tetap semangat dalam melakukan aktivitas kesehariannya serta PJS Bupati Klungkung I Wayan Sugiada memberikan bantuan Tali Kasih kepada Keluarga korban. Salah satu keluarga korban Kadek Mudiarta mengharapkan kepada PJS Bupati, agar memberikan pengarahan mengenai keselamatan di tempat bekerja kepada para pencari batu sikat dan disediakan perlengkapan keselamatan agar tidak terjadi kejadian yang serupa.

Related

Warta Semarapura 3903211690165964776

Post a Comment

item