Terungkap, Ronaldo Gugup Lakoni Penalti 'Kontroversi

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Real Madrid memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions 2018/19, usai unggul agregat 4-3 dari Juventus. Dalam laga leg kedua 8 besar yang terhampar di Santiago Bernabeu itu, Bianconeri sukses menang 3-1 dari El Real, Kamis 12 April 2018.
Keputusan wasit Michael Oliver yang memberikan penalti untuk Los Blancos pada detik-detik akhir jelang bubaran jadi kontroversi yang sulit diterima Juventus. Sejumlah reaksi pun bermunculan.
Namun, di luar itu semua, rupanya hal tersebut bukanlah jadi sesuatu yang mudah untuk dihadapi para pemain Madrid.
Meski saat mengeksekusi penalti itu sudah tak berhadapan dengan benteng kokoh kawakan Juve, Gianluigi Buffon, tapi tetap jadi momen yang sulit bagi seorang Cristiano Ronaldo.
CR7 mengakui tidak sama sekali mudah untuk bisa mengambil eksekusi penalti itu. Sebab, jika saja gagal, tak menutup kemungkinan hasil laga itu akan berbeda.
"Untuk penalti, jantungku berdegup kencang, tetapi aku berusaha tetap tenang. Aku tahu itu akan menjadi penalti yang menentukan, terima kasih Tuhan, aku telah mencetak gol dan kami melewatinya," ungkap Ronaldo yang tertuang dalam retweet akun Twitter resmi Real Madrid.
Hadiah penalti tersebut diprotes skuat La Vecchia Signora sebab berbau kontroversial, yang menganggap tim tamu tak layak diganjar hukuman penalti.

Viva

Related

Olahraga 5761690193833218181

Post a Comment

item