Bak Ninja, Pria Ini Hidup 6 Bulan di Rumah Lansia Tanpa Ketahuan

Pria Asing Tinggal di Rumah Lansia Selama 6 Bulan Tanpa Ketahuan

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Seorang pemuda berumur 20 tahun baru-baru ini dijuluki sebagai seorang ninja modern karena kemampuannya bersembunyi di rumah seorang wanita lansia.
Insiden tersebut dilaporkan terjadi di sebuah Kota Himeji, Jepang. Namun, aksi ninjanya berhasil ketahuan setelah tepergok oleh anak dari wanita tua tersebut.
Seperti yang diwartakan SoraNews 24, wanita 90 tahun itu tinggal sendiri di rumah. Namun, ia tak pernah naik ke lantai dua rumahnya, yang menjadi tempat persembunyian si pemuda.
Meski usianya sudah tua, sang wanita mengklaim tak pernah mendengar sesuatu dari lantai atas rumahnya. Meski pendengarannya bisa saja berkurang karena usianya, tapi bisa diyakini bahwa pemuda itu juga pendiam agar tak ketahuan.
Namun, saat putra wanita itu datang berkunjung, suara keanehan mulai terdengar. Sang anak yang saat itu sedang memasak untuk ibunya mendengar suara aneh dari lantai dua rumah.
Merasa curiga dengan suara itu, putra wanita itu kemudian naik ke lantai atas. Betapa terkejutnya ia saat menemukan seorang pemuda yang tak dikenalnya tidur di kasur. 
Uniknya, pria itu tetap tenang saat melihat sosok asing dalam rumah ibunya. Malahan ia menutup pintu secara perlahan dan kembali ke lantai bawah untuk bertanya kepada ibunya.
Saat menanyakan kehadiran orang lain yang tinggal di rumah, wanita tua itu menjawab tidak tahu apa yang dibicarakan oleh putranya. Setelah itu, anak wanita itu segera menelepon polisi untuk melaporkan penghuni liar dalam rumah mereka.
Pemuda itu kemudian diborgol dan dibawa ke kantor polisi. Dia dinilai kurang kooperatif karena tidak mengungkapkan nama dan alasan tinggal di rumah lansia itu.
Meski interogasi polisi belum menghasilkan laporan yang jelas, si pemuda mengaku sudah memasuki rumah sejak enam bulan lalu, atau tepatnya pada Desember 2017.
Namun anehnya, saat polisi melakukan penyelidikan di rumah, mereka menemukan sepatu yang bukan milik keluarga di rumah lansia itu. Sang wanita tua hanya mengatakan bahwa selama ini ia tak menyadari atau memperhatikan hal detail tersebut.
Sejauh ini, pemuda yang dianggap penghuni liar itu hanya dituduh dengan dakwaan pelanggaran masuk rumah dan properti orang lain tanpa izin. Hal itu bisa berubah jika polisi mencari tahu apa yang menjadi motif sang pemuda tinggal di rumah tersebut.
Meski begitu, insiden unik tersebut mendapat reaksi yang beragam dari warganet Jepang. Ada yang merasa salut dengan kemampuan bersembunyi si pemuda. Serta adapula yang menyalahkan anak wanita lansia itu karena jarang mengunjungi ibunya.
Tapi di sisi lain, wanita tua itu tak mengalami hal apa pun walaupun ada orang lain yang tinggal bersamanya selama enam bulan lamanya.






































sumber : liputan6.com

Related

Info Unik 191536863428193720

Post a Comment

item