BMW Larang Mobil-mobilnya Parkir di dalam Garasi, Ini Sebabnya

BMW 3 Series

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali     BMW Group saat ini sedang menghadapi permasalahan terkait dengan water pumps yang memanas padBeberapa mobil yang terkena dampaknya adalah 5-Series sedan dan Gran Turismo, 6-Series coupe dan convertible, 7-Series sedan, X5 dan X6. Model Mini yang terkena adalah beberapa coupe, roadster, dan convertible, Clubman wagon, dan Countryman. Model lainnya adalah Rolls-Royce Ghost.
National Highway Traffic Safety Administration menyebutkan setidaknya 69 model yang terkena dampaknya. Tahun produksinya dari 2007 sampai 2012. Selain model standar, model khusus seperti hybrid, JCW, dan M performance juga terkena dampaknya.
Untuk memperbaiki hal ini, BMW harus mengganti suku cadang tersebut. Masalahnya, BMW belum memiliki semua suku cadang untuk melakukan proses recall. BMW menyarankan pemilik mobil yang diduga terkena masalah ini tidak memarkirkan kendaraannya di dalam rumah.a beragam model kendaraannya. Tidak hanya BMW, brand lain yang terkena adalah Mini dan Rolls-Royce.
Dilansir Carscoops, nyaris 50.000 kendaraan dari BMW Group terkena dampaknyaItu baru di kawasan Amerika, belum termasuk pasar di luar Amerika.































sumber : liputan6.com

Related

Info Unik 2247047151538701246

Post a Comment

item