Kane Jadi Kapten Inggris di Piala Dunia 2018

www.nusabali.com-kane-jadi-kapten-inggris-di-piala-dunia-2018

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Keputusan ini diambil setelah Southgate menggelar pertemuan dengan skuat dan staf pelatih di St. George's Park, Senin (21/5) malam waktu setempat. Selama ditukangi Soutgate, Tim Tiga Singa, telah bergonti-ganti kapten. Tercatat nama Jordan Henderson dan Eric Dier pernah menyandang ban di lengannya. "Ini adalah kehormatan luar biasa. Anda selalu bermimpi untuk Inggris dan sedikit keinginan menjadi kapten," ucap Kane dikutip ESPN, Selasa (22/5).

"Saya sangat bersemangat untuk tampil di Piala Dunia. Saya tak sabar untuk berada di sana dan mengalaminya untuk memimpin para pemain menuju lapangan pertandingan," sambungnya. "Tapi buat saya, tidak ada yang berubah. Saya adalah pemain yang sama. Kami akan melakukan yang kami bisa lakukan," tandas Kane.

Sementara itu Southgate menuturkan Kane adalah sosok yang punya kualitas pribadi yang luar biasa. "Dia seorang profesional yang teliti dan salah satu hal terpenting untuk seorang kapten adalah mereka menetapkan standar setiap hari. "Dia punya keyakinan dan standar yang tinggi. Itu adalah pesan yang bagus untuk tim, memiliki seorang kapten yang telah menunjukkan konsistensi," kata Soutgate. Di Piala Dunia 2018 nanti, Inggris akan tergabung di Grup B. Mereka akan bersaing dengan Tunisia, Panama dan Belgia. Laga pertama akan dimainkan pada 18 Juni melawan Tunisia.



































sumber : nusabali

Related

Olahraga 7677854126865687372

Post a Comment

item