Marquez Sindir Rossi Usai Insiden Kecelakaan MotoGP Spanyol

Marquez Sindir Rossi Usai Insiden Kecelakaan MotoGP Spanyol

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Marc Marquez disebut-sebut melontarkan sindiran terhadap Valentino Rossi menanggapi insiden kecelakaan di Sirkuit Jerez, MotoGP Spanyol, Minggu (6/5) siang waktu setempat.

Marquez keluar sebagai pemenang pada MotoGP Spanyol usai kecelakaan yang dialami dua pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, serta pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.

Memulai start di posisi kelima, Marquez mampu menyodok di posisi terdepan dengan menyalip Lorenzo. Mantan rekannya itu kemudian tejatuh pada sisa lima lap, bertabrakan dengan Pedrosa yang berusaha menyalip dari sisi dalam tikungan. 
Dovizioso juga terlempar dari lintasan setelah tersenggol motor Lorenzo. Tiga pebalap itu pun gagal finis karena kerusakan parah pada motor mereka.

Yang menarik, tiga pebalap itu saling memaafkan meski harus kecewa karena mengalami kecelakaan. Pihak pengawas balapan pun tidak memberikan penalti kepada mereka karena kejadian itu murni ketidaksengajaan.
Marquez yang berambisi mempertahankan gelar juara di musim ini pun mengaku kagum dengan Pedrosa, Dovizioso, dan Lorenzo, yang tidak membesar-besarkan insiden kecelakaan itu di media.
Meski tak menyebut nama pebalap dalam komentarnya, banyak pihak yang menganggap pernyataan Marquez itu dialamatkan kepada Rossi.

The Doctor sendiri ikut mengomentari insiden kecelakaan tiga pihak di MotoGP Spanyol. Ia menyalahkan Lorenzo dan Pedrosa dalam kecelakaan tersebut.

"Saya melihat gambarnya, kesalahan ada di antara Lorenzo dan Pedrosa. Lorenzo tidak dapat melihat dia [Pedrosa] di sana, dan Lorenzo masih optimistis bisa menyalip," kata Rossi dilansir Tuttomotoriweb.

"Pedrosa tidak menyadari Lorenzo kembali ke sisi dalam. Saat insiden seperti ini terjadi, maka keduanya bisa dikatakan sebagai penyebab kesalahan," sambung The Doctor. 

































sumber : CNNindonesia.com

Related

Olahraga 5585991076412881228

Post a Comment

item