Anti Gagal, Melamar Kekasih dengan Range Rover Evoque

Melamar menggunakan Range Rover Evoque

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Setiap wanita pasti mengidamkan lamaran romantis yang tak terlupakan, hal yang sama juga diinginkan oleh pria yang melamar.
Seperti yang dilakukan oleh salah satu pelatih gym di New zealand, Josef Rakich. Tak hanya menyewa stadion Nasional New Zealand, Eden Park. Rakich juga memberikan hadiah calon istrinya itu dengan mobil mewah.
Sebuah Range Rover Evoque berwarna pink yang kemungkinan adalah hasil kustom, menjadi hadiah. Di bagian kaca depan Range Rover itu bertuliskan kalimat 'Will You Marry Me?'
Sedangkan pelat nomor Evoque menggunakan tulisan M1MI, yang diketahui sebagai nama calon istri Rakich.
"She said yes," tulis Josef Rakich di akun Instagramnya (@josefrakich).
Kejutan yang dilakukan Rakich ini pun tak tanggung. Harga Range Rover Evoque itu sekitar Rp 2 miliaran. Bahkan sebelumnya, Rakich mengajak calon istrinya mengendarai helikopter untuk menuju Eden Park.
New Range Rover yang baru saja diluncurkan PT Wahana Auto Ekamarga mendapatkan penyempurnaan dari sisi tampilan maupun fitur. New Range Rover ditawarkan dengan varian  Standar Wheelbase (SWB) dan Long Wheelbase (LWB).
Adapun perubahan yang diberikan pada sektor eksterior bagian depan yaitu desain grille baru, Full Sheet Aluminium Iconic Clam Shell Bonet, bumper dan penggunaan lampu Matrix LED. Sedangkan di bagian belakang, New Range Rover juga sudah mengusung lampu berhenti LED dan Dynamic Integrated Exhaust yang apik.
Dari segi dalam kabin, kenyamanan ditingkatkan salah satunya dengan ketersediaan pengaturan kursi depan sebanyak 24 arah. Hal ini dapat terjadi akibat penggunaan rangka kursi yang baru, serta busa lebih lebar dan tebal. Tak hanya di depan, pada bagian belakang desain baru yang dinamai Elegant All-New Rear Seating memberikan kenyamanan yang lebih maksimal.
Kursinya sendiri dapat dibaringkan hingga 40 derajat, selain itu ruang kaki juga bertambah 186 mm menjadi 1,206 mm untuk model LWB. Menariknya, semua fungsi kursi dapat dikendalikan melalui aplikasi di ponsel pintar, baik dari dalam maupun dari luar mobil.
Menambah kemewahan, kini New Range Rover sudah dilengkapi sistemTouch Pro Duo yang menggabungkan dua layar sentuh 10-inci berdefinisi tinggi di bagian konsol tengah. Di mana informasi yang ada di dalamnya dapat digeser dari satu layar ke layar yang lain, membuat tata letaknya menjadi terasa sangat fungsional. Tak sampai di situ, New Range Rover juga semakin canggih dengan adanya Gesture Sunblind. Fitur ini mengizinkan pengendara untuk membuka-tutup panoramic roof yang berada di atas dengan hanya melakukan gerakan tangan.












































sumber :liputan6.com

Related

Info Unik 474029991763565440

Post a Comment

item