Alasan Meghan Markle Tak Pakai Topi Saat Nonton Wimbledon

Alasan Meghan Markle Tak Pakai Topi Saat Nonton Wimbledon

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Untuk pertama kalinya, Meghan Markle menghadiri laga final turnamen tenis Wimbledon sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, Sabtu (14/7). Markle tampak mengenakan setelan stripped shirt biru putih dari Ralph Lauren yang dipadupadankan dengan wide leg pants berwarna putih. 

Di tangannya dia juga menjinjing sebuah tas kecil, sunglasses hitam, dan juga topi lebar berwarna putih.

Namun sepanjang pertandingan luar ruangan itu, Meghan terlihat hanya memegang topinya. Tak sekalipun dia memakai topi lebar putih buatan Maison Michel.
Dikutip dari Harpers Bazar, alasan Markle tak mengenakan topi ini tidak ada hubungannya dengan protokol kerajaan. Namun disebabkan oleh aturan Wimbledon bagi penonton yang duduk di royal box. 

"Penonton di royal box harus mengikuti seperangkat aturan mode, dengan para tamu diminta untuk berpakaian rapi. Sedang para pria disarankan untuk mengenakan jaket dan dasi," tulis aturan itu.

Dan yang paling penting, penonton dilarang mengenakan topi. 

"Diminta untuk tidak mengenakan topi karena dapat menghalangi pandangan orang lain yang duduk di sekitarnya."

Ini berarti Meghan yang duduk di deretan depan royal box tidak bisa mengenakan penutup kepalanya itu. 
Meskipun begitu, Markle yang hadir bersama kakak iparnya, Kate Middleton, tampak memiliki hari yang sempurna. Sesekali mereka tertawa bersama walaupun tanpa didampingi oleh suami masing-masing. 

Sementara itu dalam final tenis tersebut, petenis asal AS Serena Williams takluk dengan skor 3-6, 3-6, setelah dikalahkan oleh petenis Jerman Angelique Kerber. 



























































sumber : CNNIndonesia.com

Related

Gaya Hidup 7655852630313575309

Post a Comment

item