Carlo Ancelotti Dorong Cristiano Ronaldo Gabung Juventus

Carlo Ancelotti Dorong Cristiano Ronaldo Gabung Juventus

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menilai Juventus adalah tempat yang cocok untuk kelanjutan karier Cristiano Ronaldo.

Isu kepergian Ronaldo dari Real Madrid makin besar dalam beberapa hari terakhir. Raksasa Italia, Juventus justru jadi tim yang disebut sebagai pelabuhan berikutnya untuk Ronaldo. Padahal sebelumnya Ronaldo lebih sering dikaitkan dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain bila memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu.
Sebelumnya, Ronaldo disebut meminta saran dari Ancelotti terkait kehidupan sepak bola di Italia. Pasalnya, Ancelotti punya jam terbang tinggi sebagai pemain dan pelatih di Serie A.

Ronaldo saat ini tengah dalam masa liburan usai berlaga di Piala Dunia 2018. Di Rusia, Ronaldo gagal membawa Portugal berprestasi seperti saat mereka jadi juara Piala Eropa 2016. Perjalanan Portugal terhenti di babak 16 besar karena kalah dari Uruguay. Ronaldo sendiri mencetak empat gol di turnamen tersebut.
Ancelotti sendiri baru saja memutuskan kembali ke Serie A setelah bertualang ke liga-liga lainnya. Sejak meninggalkan AC Milan pada tahun 2009, Ancelotti sempat melatih Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Bayern Munich.
Di musim baru nanti, Ancelotti akan memimpin Napoli untuk jadi penantang Juventus. Dalam beberapa musim terakhir, Napoli bisa merepotkan Bianconeri namun selalu kalah dalam perburuan titel Serie A di saat akhir.


















































sumber : CNNIndonesia,com

Related

Olahraga 8087474589197569838

Post a Comment

emo-but-icon

item