Jare, Anak Perempuan Nigeria Tercantik Dunia Versi Warganet

Jare, Anak Perempuan Nigeria Tercantik Dunia Versi Warganet

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Seorang anak berusia lima tahun asal Nigeria kini menyandang predikat anak tercantik di dunia versi warganet. Little Jare, begitu dia dipanggil, mulai dikenal publik setelah foto dirinya viral di Instagram.

Jare telah dijuluki sebagai "malaikat", dan "boneka" oleh para ribuan penggemarnya di Instagram. Ketenarannya itu berawal dari fotografer yang berbasis di Lagos, Nigeria bernama Mofe Bamuyiwa, yang mengunggah serangkaian foto gadis kecil itu sebagai bagian dari proyek terbarunya. 

Foto-foto itu telah mendapat ribuan likes, dan dibanjiri ratusan komentar dari netizen yang memuji kecantikan Jare.  
Salah satu pengguna Instagram mengatakan, "Dia adalah gadis kecil yang cantik!" Sementara yang lain menulis, "Dia terlalu cantik untuk dunia ini. Ya Tuhan."

Menurut Bamuyiwa, walaupun Jare bukan model profesional, ia dan dua saudara perempuannya, Jomi (7 tahun) dan Jobs (10 tahun) memiliki karakter wajah yang kuat dan mencolok. Bamuyiwa pun menyarankan ibu Jare membuat Instagram untuk putrinya, yang dia sebut The J3 Sisters. 




Kini mereka sudah memiliki enam ribu pengikut, meski baru menggunggah empat foto. 

"Saya menginginkan semua orang bisa melihat potensi Jare yang kuat," kata Bamuyiwa, seperti dikutip dari News.co.au.

"Saya ingin foto itu berbicara dengannya ketika ia beranjak dewasa."

Sementara itu sebelumnya, predikat anak tercantik di dunia ini dimiliki oleh Anastasia Knyazeva dengan mata biru indahnya. Akibat ketenarannya, ia telah membintangi beberapa iklan untuk merk besar asal Rusia, termasuk Chobi Kids. Kini Anastasia pun telah memiliki 1,2 juta pengikut di akun Instagramnya. 
Diketahui bahwa akun Instagram Anastasia dijalankan oleh ibunya, Anna, yang telah mengunggah foto anak perempuannya itu sejak Juli 2015. Ketika itu, ia baru berusia 4 tahun.

Salah seorang netizen pun menulis di salah satu fotonya, "Ya Tuhan, saya pikir dia gadis tercantik di bumi!"

Sedangkan yang lainnya mengatakan, "Mata yang indah."



































sumber : CNNIndonesia.com

Related

Gaya Hidup 5079104786727227565

Post a Comment

item