Sandiaga Mengaku Puasa sebelum Tes Kesehatan Pilpres 2019

Sandiaga Mengaku Puasa sebelum Tes Kesehatan Pilpres 2019

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku menjalani ibadah puasa sebelum melakukan tes pemeriksaan kesehatan dalam proses pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Sandiaga datang menyusul Prabowo Subianto, yang tiba lebih awal sekitar pukul 06.40 WIB. 

"Ini tahapan dari tes kesehatan. Alhamdulillah saya sudah puasa dan juga Insyaallah bisa menjalankan. Mohon doa restunya," kata Sandiaga di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (13/8).

Sandiaga yang mengenakan polo shirt warna ungu dengan celana olah raga hitam datang sekitar pukul 07.07 WIB. Mantan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra itu datang sembari menjinjing botol minum. 
Menurut Sandiaga, pemeriksaan kesehatan ini bisa menjadi inspirasi bagi seluruh rakyat Indonesia untuk mulai bergaya hidup sehat. Ia pun mengimbau agar masyarakat rutin melakukan pemeriksaan kesehatan. 

"Karena kita tentunya harus pastikan bahwa bangsa kita punya masyarakat generasi bugar yang sehat. Cek kesehatan harus menjadi bagian rutinitas kehidupan kita," ujarnya. 

Dalam pemeriksaan kesehatan ini, Prabowo datang lebih awal dari Sandiaga. Ketua Umum Partai Gerindra itu datang sekitar pukul 06.40 WIB. Namun, Prabowo irit bicara saat tiba. Ia menyapa awak media dan langsung masuk ke dalam RSPAD.

































sumber : CNNIndonesia.com

Related

Indonesia 6765184464911682175

Post a Comment

emo-but-icon

item