Wabup Kasta hadiri HUT ST Citta Dharma Stanu

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta didampingi Ny. Sri Kasta menghadiri acara Hut ST Citta Dharma Stanu ke-40 bertempat di Balai Banjar Mungguna Desa Pekraman Penasan, pada Jumat (17/8) malam kemarin. 

Ketua ST Citta Dharma Stanu Komang Putra Permana dalam laporannya mengatakan tema yang diambil dalam memperingati HUT ST Citta Dharma Stanu adalah menjaga persatuan melalui pentas seni dan budaya. 
Adapun kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT ST Citta Dharma Stanu, antara lain lomba memancing yang berlokasi di Tukad Subak Yeh Lagi Desa Pekraman Penasan, jalan santai mengambil rute sekitaran Desa tihingan, kemudian kegiatan kegiatan lomba-lomba berkaitan memperingati HUT RI ke-73 yang diadakan di Balai Banjar Mungguna.Dalam menyusun kegiatan dalam memperingati HUT ST Citta Dharma Stanu ke-40 dengan menggunakan konsep kerjasama tim yang dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta mampu mewadahi kreatifitas generasi muda.

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta dalam sambutannya menyampaikan sekaa teruna sebagai wadah diskusi generasi muda dalam berbagai hal di Desa, meminta kepada sekaa teruna untuk tetap melestarikan budaya gotong royong yang sudah berjalan di Desa Pekraman Penasan, jauhkan diri dari perbuatan yang tidak baik seperti menjual maupun memakai narkoba, seks bebas dan perbuatan tidak baik lainnya.

Seusai memberikan sambutan Wabup Kasta melakukan pemotongan tumpeng yang kemudian diserahkan kepada Ketua ST Citta Dharma Stanu Komang Putra Permana. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Komisi III Kabupaten Klungkung Luh Komang Ari Ayu Ningrum, Sekretaris Camat Banjarangkan I Dewa Gede Widiantara, beserta undangan terkait lainnya.

Related

Warta Semarapura 8643175193225766922

Post a Comment

item