Strategi Tepat Pilih Busana Sesuai Bentuk Tubuh



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Akhir pekan sudah tiba, saatnya berlibur atau sekadar menikmati me time yang menyenangkan. 

Tapi, akhir pekan bukan alasan Anda untuk menyerah pada tampilan. Sebaliknya, akhir pekan justru jadi waktu yang tepat untuk bereksperimen dengan busana-busana bergaya baru dan mencari OOTD (outfit of the day) yang tepat untuk tubuh. 

Model pakaian yang mana yang terlihat cocok dengan bentuk tubuh yang mungil? Apakah tren mode yang sedang ramai diperbincangkan akan terlihat sama bagusnya saat dipakai?
Dikutip dari Pop Sugar, Jangan biarkan hal - hal memusingkan ini menghalangi Anda dalam bereksperimen dengan mode. Pelajari bentuk tubuh Anda dan sesuaikan dengan tipe gaun yang tepat sehingga terlihat modis setiap saat.

Buah Pir

Pemilik tubuh berbentuk ini memiliki ukuran pinggul terlihat lebih lebar dibandingkan pinggang dan dada, 

Dengan tubuh seperti ini ikat pinggang dapat membantu memperjelas siluet pinggang saat memakai gaun - gaun longgar. 

Jika berani bereksperimen lebih, pakaian dengan lengan yang lebar juga dapat membantu menarik perhatian kembali pada bagian pinggang.
Tubuh yang kecil dengan lekuk tubuh minimal di sebut juga dengan sebutan tubuh petite atau mungil.

Gaun pendek dengan berbagai pola yang menarik dapat menjadi eksperimen mode yang tepat. 

Pola pada gaun dapat mengalihkan mata dari badan yang mungil dan potongan gaun yang pendek dapat membuat Anda terlihat lebih tinggi. Gaun yang memiliki bentuk pinggang yang jelas juga dapat membantu lekuk tubuh terlihat lebih menarik.










































sumber : CNNIndonesia.com

Related

Gaya Hidup 4522705308217247369

Post a Comment

item