Hari Ini, Lowongan CPNS Pemkot Dibuka

www.nusabali.com-hari-ini-lowongan-cpns-pemkot-dibuka


Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Peserta yang mau mendaftarkan diri untuk mengikuti formasi CPNS di Kota Denpasar dapat dilakukan secara online dengan alamat: http://sscn.bkn.go.id  dan http://bkpp.denpasarkota.go.id . Demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Denpasar, I Ketut Mister didampingi Sekretaris BKPSDM, I Sudiana dan Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi, Komang Lestari Kusuma Dewi, Selasa (18/9).

Lebih lanjut Ketut Mister menambahkan, untuk persyaratan pendaftaran CPNS, para peserta minimal berumur 18 tahun dan maksimal 35 tahun per 1 Agustus 2018. Disamping itu semua persyaratan untuk mengikuti CPNS harus diupload http://sscn.bkn.go.id  dan http://bkpp.denpasarkota.go.id . "Dengan adanya pendaftaran secara online para peserta CPNS tidak perlu datang ke kantor BKPSDM," ujarnya. Untuk verifikasi juga akan dilaksanakan secara online dimana hasilnya akan diumumkan secara online. Disamping itu diharapkan semua peserta CPNS harus memiliki e-mail untuk memudahkan memberikan informasi. 

I Ketut Mister menambahkan pola seleksi CPNS ini menggunakan sistem CAT, dimana saat selesai tes nilai langsung keluar. "Jadi ini tidak ada bisikan. Kalau pinter pas tes pasti lulus. Tidak ada iming-iming menjanjikan kelulusan. Ini transparan," katanya. Tahapannya akan dimulai dari persiapan yang meliputi tahap pengumuman dan pendaftaran yang akan dimulai 19 September hingga 19 Oktober 2018.

Untuk Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dimulai pekan III Oktober hingga November 2018. Pengumuman kelulusan pekan IV November 2018. Dan untuk pemberkasan Desember 2018.


































sumber : nusabali.com

Related

Seputar Bali 8421093494394991504

Post a Comment

item