Laga Pengubah Posisi Klasemen

www.nusabali.com-laga-pengubah-posisi-klasemen

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Laga big match akan tersaji antara peringkat keempat Tottenham Hotspur menjamu peringkat tiga Chelsea, pada pekan ke-13 Premier League, di Wembley Stadium. Minggu (25/11) dinihari WITA. Duel antara dua klub London ini akan dapat mengubah komposisi di klasemen sementara.

Jika Spurs menang, Chelsea yang unggul satu poin tergusur ke posisi tiga. Jika Chelsea menang, ada kans bagi menggeser Liverpool dari tangga kedua. Jika imbang, maka terbuka jalan bagi peringkat 5 Arsenal memangkas jarak.

Musim lalu, Spurs kalah 1-2 saat menjamu Chelsea. Saat itu, Chelsea besutan Antonio Conte menang lewat dua gol Marcos Alonso di menit 24 dan 88. Namun saat bertandang ke Stamford Bridge, Spurs menang 3-1 melalui satu gol Christian Eriksen dan dua gol Dele Alli.

Kali ini, Spurs menghadapi Chelsea yang diasuh Maurizio Sarri. The Blues belum tersentuh kekalahan di Premier League. Tidak bakal mudah bagi tim asuhan Mauricio Pochettino mengamankan tiga poin.

Dalam laporan bola.net, Tottenham juga harus mempersiapkan diri untuk laga kandang kontra Inter Milan di Liga Champions, dimana mereka dituntut menang. Selain itu, Spurs juga tak diperkuat Vincent Janssen, Jan Vertonghen, Mousa Dembele, Davinson Sanchez dan Danny Rose yang cedera. Kieran Trippier yang cedera sebelum jeda internasional masih meragukan.

Beda dengan Spurs, Chelsea dapat menurunkan kekuatan terbaiknya. Top scorer sekaligus top assist Chelsea, Eden Hazard bakal turun dari menit awal.

Hazard bakal bahu-membahu bersama Alvaro Morata dan Willian di lini serang. Mereka bakal disokong oleh trio N'Golo Kante, Jorginho dan Ross Barkley dari lini kedua.

Chelsea sendiri 'cuma' ditunggu pertandingan kandang melawan PAOK di Liga Europa. Dengan kata lain, Chelsea pasti lebih bisa mencurahkan tenaga dan konsentrasi mereka untuk meraih kemenangan.

Tottenham selalu menang dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi. Dengan form seperti itu, mereka pasti percaya diri menghadapi Chelsea.

Meski begitu, walau laga dimainkan di Wembley, Chelsea masih punya kans untuk menang. Chelsea selalu menang dalam empat laga tandang terakhirnya di semua kompetisi. Bahkan selalu clean sheet dalam tiga laga tandang yang terakhir.

























sumber : kompas.com

Related

Olahraga 5221063728135889907

Post a Comment

item