Tutup Kegiatan Porsenides, Wabup Made Kasta Serahkan Piala Kepada Para Pemenang

Foto : Wakil Bupati Klungkung, Made Kasta pada acara Porsenides Akah/HumasKlk
Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Pesemetonan dan kerukunan menyama braya harus selalu dijaga dengan baik, pesan itulah yang disampaikan Wakil Bupati Klungkung Made Kasta saat menutup Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Desa (PorsenidesAkah, Kecamatan Klungkung, Selasa (20/11/2018).

Wakil Bupati Klungkung  Made Kasta sangat mengapresiasi baik pelaksanaan kegiatan ini. menurut Wabup Made Kasta kegiatan ini merupakan sebuah ajang dimana generasi muda maupun PKK untuk tampil mewakili banjar baik itu dibidang atlet maupun seni. “Semoga kedepan dengan kegiatan ini berakhir bisa melahirkan bibit-bibit atlet maupun seniman yang handal,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wakil Bupati asal Desa Akah ini menambahkan pesemetonan dan kerukunan menyama harus selalu dijaga dengan baik, terutama hal yang  paling penting bagi yang sudah maupun yang belum mendapatkan juara harus tetap jaga sportivitas. “Selalu jaga pesemetonan dan kerukunan menyama braya dengan sebaik-baikny,” harapnya.

Sementara itu, Perbekel Desa Akah, Nyoman Sujati menyampaikan Pemerintah Desa Akah yang telah menyelenggarakan kegiatan Porsenides sebagai salah satu bentuk pemberdayaan masyarakat. Karena dengan kegiatan seperti ini akan menggali semua potensi yang ada di Desa. "Kunci keberhasilan desa adalah pemberdayaan. Kegiatan Porsenides ini salah satunya bisa menggali semua potensi di Desa," ujarnya.

Melalui kegiatan pemberdayaan masyarakat ini diharapkan juga sebagai upaya menyiapkan generasi muda agar menjadi generasi penerus yang baik. "Yang terpenting adalah output dari kegiatan ini," sebutnya
Nyoman Sujati juga menambahkan juara umum dalam kegiatan Porsenides tahun 2018 ini berhasil diraih Banjar Gingsir.

Diakhir acara Wabup Made Kasta didampingi Camat Klungkung Komang Gde Wisnuadi serta para tokoh Adat Desa Akah menyerahkan piala kepada para pemenang lomba. Selain itu, juga diisi hiburan yakni Dadong rerod serta penampilan penyanyi Pop Bali Margi dan Bayu Junior.

Sumber : (Humasklk/puspa)

Related

Warta Semarapura 6636987972532731363

Post a Comment

item