Bali United Resmi Lepas N’Diaye dan Novan Setya

www.nusabali.com-bali-united-resmi-lepas-ndiaye-dan-novan-setya

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Setelah sebelumnya resmi melepas empat pemain lokal dan satu pemain asing, kali ini Bali United resmi melepas satu pemain asing lagi,  yaitu Mahamadou N'Diaye. CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, dilepasnya N'Diaye adalah hasil kesepakatan antara manajemen dengan pihak pemain asal Mali tersebut.

"Berdasarkan evaluasi selama setelah musim terakhir, kami akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan N'Diaye. Selain itu dia (N'Diaye) juga memiliki keinginan untuk melanjutkan kariernya di Perancis agar dekat dengan keluarganya. Jadi kami dari manajemen dan pihak N'Diaye telah menemui kesepakatan untuk tidak melanjutkan kerja sama," ujar Yabes Tanuri, di laman klub.

Mahamadou N'Diaye bergabung Bali United pada Juli 2018. Ia bergabung tim Serdadu Tridatu setelah memperkuat Sriwijaya FC Palembang. Bersama tim Serdadu Tridatu, N'Diaye bermain 13 laga di kompetisi Liga 1 2018 dan mencetak satu gol. 

Sebelumnya manajemen Bali United juga melepas bek sayap Novan Setya Sasongko. Kedua pemain itu tiga pemain lolak sebelumnya, yaitu I Made Wardana, I Gede Sukadana dan Yandi Sofyan Munawar. CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, Novan resmi dilepas setelah menjalani setengah musim bersama tim Serdadu Tridatu.

"Kami ucapkan terima kasih sudah pernah berjuang bersama Bali United dan semoga sukses untuk kelanjutan karier Novan," ujar Yabes Tanuri, di laman resmi klub.

Novan Setya bergabung Bali United pada Juli 2018.  Ia bergabung setelah memperkuat Sriwijaya FC Palembang. Bersama Bali United, Novan bermain dua laga di Liga 1 dan satu laga di Piala Indonesia. Kini pemain asal Bojonegoro Jawa Timu kemungkinan besar kembali ke Semen Padang, yang pernah dibela sejak 2014 hingga terdegradasi pada Liga 1 2017. Novan Setya diprediksi cukup mengenal karakter permainan tim asal Sumatra Barat itu. 

















sumber : kompas.com

Related

Olahraga 2597439084571405368

Post a Comment

item