Bali United Tantang Persija

www.nusabali.com-bali-united-tantang-persija

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Dua gol tim Serdadu Tridatu Remaja itu dicetak Made Tito Wiratama dan Komang Dedi Hendrawan.Dengan hasil ini, tim Bali United U-16 memastikan diri lolos ke semifinal, setelah menduduki posisi runner up grup Y dengan meraih 6 poin dibawah Persib Bandung U-16, yang menyapu bersih tiga laga dan meraih nilai 9. Sedangkan Tito Wiratama dkk sebelumnya menang atas PSMS Medan U-16 dan kalah dari Persib U-16.  Di waktu bersamaan, Persib U-16 menang 2-0 atas PSMS Medan U-16 di Stadion Samudra, Kuta, Selasa sore. 

Lawan Bali United U-16 di semifinal adalah juara grup X Persija Jakarta U-16. Sedangkan juara grup Y Persib menghadapi Barito Putera U-16. Babak empat besar digelar di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, 8-9 Desember 2018.   

Persija lolos ke semifinal sebagai juara grup X, setelah pada laga terakhir menahan tuan rumah Barito Putera 0-0 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Selasa. Hasil itu membuat Barito Putera ke semifinal sebagai runner-up grup.

Sementara dilaporkan laman resmi klub, pelatih kepala Bali United U-16, I Gde Mahatma Dharma mengaku sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya, sekaligus lolos ke semifinal. Namun Gde Mahatma mengakui, tim asuhannya cukup kelelahan menghadapi jadwal delapan besar yang cukup padat, dengan menjalani tiga laga dalam empat hari.

"Para pemain tampil habis-habisan dari awal sampai akhir laga. Memang kami sempat ketinggalan karena PS Tita langsung menekan. Tapi perjuangan luar biasa para pemain yang membuat kami menang dan lolos ke semifinal.," kata coach Dede, panggilan akarab Gde Mahatma Dharma.

Pada laga itu, tim Serdadu Tridatu Remaja lebih banyak dtekan PS Tira. Bahkan pada menit 12, PS Tira unggul dulu lewat sundulan Muhammad Ferarri. Usaha Bali United U-16 menyamakan skor berhasil pada injury time babak pertama lewat tendangan bebas Made Tito Wiratama.

Di babak kedua PS Tira juga lebih banyak menyerang. Namun saat laga sepertinya akan imbang, Komang Dedi Hendrawan sukses mencetak gol di menit akhir babak kedua, yang membuat skor 2-1 hingga akhir laga.




















sumber : kompas.com

Related

Olahraga 642101041319840109

Post a Comment

item