Wabup Kasta Serahkan Bantuan Logistik Kepada Warga Kurang Mampu

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Pemerintah Kabupaten Klungkung melalui PMI Klungkung memberikan bantuan berupa logistik sembako kepada masyarakat kurang mampu. Bantuan tersebut diserahkan Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta yang sekaligus menjadi Ketua PMI Klungkung, Rabu (20/2/2019). 

Lokasi pertama diserahkan kepada warga kurang mampu bernama Wayan Lanus (50) penyandang disabilitas yang kesehariannya bekerja sebagai tukang jarit berasal dari Desa Sidayu, Banjar Nyuh Aya. selanjutnya bantuan diserahkan kepada warga bernama Ngakan Nyoman Tirta (55) yang menderita sakit pada kakinya yang jatuh mencari pisang lima tahun yang lalu berasal dari Banjar Pagutan, Dusun Penarukan, Desa Bungbungan Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung.
Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta menyampaikan rasa terimakasih kepada PMI Klungkung sudah ikut membantu masyarakat dalam permasalahan di bidang sosial. "Pemerintah dan PMI harus saling bekerjasama serta berkomunikasi yang baik untuk membantu mensejahterakan warga miskin," ujar Wabup Kasta.
Selain itu, Wabup Kasta juga menambahkan semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban kehidupan kedepan. "Pergunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya dan terus bersemangat dalam segala hal," Pesan Wabup Kasta.
Dalam kegiatan tersebut Wabup Kasta didampingi Sekretaris PMI Klungkung Ngakan Made Mintu serta Anggota PMI. (humasklk/puspa)

Related

Warta Semarapura 7583443177215604570

Post a Comment

emo-but-icon

item