Modal Rp 8 Juta Bisa Buka Waralaba Makanan, Minat?

Gerai Camilan KitaTos

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali    Belakangan mulai banyak waralaba gerai camilan yang menawarkan jajanan jenis baru, yaitu long potato fries. Makanan ini dibuat dari kentang olahan seperti frenchfries pada umumnya. Namun perbedaanya adalah rasa keju dan ukurannya yang ekstra panjang.
Lewat KitaTos, calon mitra yang ingin memulai usaha tidak perlu merogoh kocek teralu dalam. Sebab total investasi yang ditawarkan pun lebih murah. Di samping itu, calon mitra tidak perlu memikirkan perlengkapan dan bahan baku, hanya perlu menyediakan lokasi.
Salah satu sales KitaTos Wahyudi menjelaskan, untuk bisa memulai bisnis waralaba ini pihaknya menawarkan beberapa paket untuk para mitranya. Mulai dari model classic push cart, motorcart pool, hingga premium push cart.
Untuk classic push cart sendiri harga yang ditawarkan mulai dari Rp 8 juta. Di mana para calon usaha sudah bisa mendapatkan 1 unit pus crlart full design, 1 unit deep frying pan, 1 unit kompor gas, 1 set peralatan hand press, 100 porsi bahan baku, 1 set perabot untuk persiapan dan penyajian kentang goreng panjang, 1 unit menu board.
"Kalau model classic push cart mulai paket 8 juta, nanti kita ada 1 session tranning juga di Training center Jakarta," kata Wahyudi saat ditemui di pameran International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2019, di JCC Senanyan, Jakarta, Minggu (7/7).
Wahyudi menambahkan untuk model bisnis waralaba seperti motorcart pool dan premium push cart masing masing ditawarkan mulai dari Rp 15 juta dan Rp 25 juta. Harga yang ditawarkan tersebut sudah termasuk include di dalamnya.
"Balik modal dalam 3 bulan bisa lebih cepat kalau pejualannya bagus apalagi porsinya banyak," imbuhnya.























sumber ;liputan6.com

Related

Berita Ekonomi 2150006737413685129

Post a Comment

emo-but-icon

item