Pemkab Badung Terima Piagam Penghargaan dari Kapolda Bali

www.nusabali.com-pemkab-badung-terima-piagam-penghargaan-dari-kapolda-bali

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Pemkab Badung menerima piagam penghargaan dari Polda Bali yang diserahkan oleh Kapolda Irjen Pol Petrus Reinhard Golose diterima Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, atas komitmen Pemkab Badung yang aktif membantu pembangunan beberapa gedung di Polresta Denpasar dan Polres Badung pada 2018–2019. Penyerahan piagam penghargaan dilakukan saat acara syukuran HUT ke–73 Bhayangkara di Hotel The Westin, Nusa Dua, Kuta Selatan, Senin (15/7) malam.

Hadir pula di acara tersebut, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, Kepala BNN Badung Ni Ketut Masmini, bupati se-Bali, tokoh masyarakat serta jajaran kepolisian Bali dan kepolisian dari negara sahabat.
Usai menerima penghargaan tersebut, Wabup Suiasa menyampaikan ucapan terima kasih atas piagam penghargaan yang diberikan. Ini merupakan motivasi dan komitmen bagi Pemkab Badung untuk meningkatkan pelayan kepada masyarakat dan wisatawan. “Penghargaan ini menjadi sebuah motivasi bagi kami di Pemerintah Kabupaten Badung untuk melakukan yang lebih baik lagi di masa mendatang,” ujarnya.

Sementara Kapolda Golose sempat menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Polda Bali untuk tetap menjaga kepercayaan masyarakat Bali yang sudah memberikan dukungan terkait kinerja Polda Bali selama ini.

“Pesan saya, supaya anggota yang ada di sini, tanpa saya, harus menjadi patriot terdepan dalam menjaga Pulau Bali. Jaga kepercayaan yang sudah diberikan masyarakat Bali dalam menjaga keamanan,” tegasnya.






















sumber : nusabali.com

Related

Seputar Bali 1359115699687091589

Post a Comment

emo-but-icon

item