Liverpool ke Babak Kelima Piala FA, Klopp Nyaris Blunder

Liverpool ke Babak Kelima Piala FA, Klopp Nyaris Blunder

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali   Pelatih Jurgen Klopp nyaris blunder dengan memainkan pemain muda Liverpool di laga ulangan babak keempat Piala FA melawan Shrewsbury Town di Stadion Anfield, Rabu (5/1) dini hari WIB.

Tidak ada yang istimewa dari performa pemain-pemain muda Liverpool di replay babak keempat Piala FA ini. Curtis Jones dan kawan-kawan masih terlihat kerap salah operan.
Namun, gol bunuh diri bek lawan Ro Shaun Williams di menit ke-75 menyelamatkan skuat muda Liverpool dan juga wajah Klopp dari kritik.


Liverpool pun kini melenggang ke babak kelima Piala FA untuk menghadapi klub Premier League lainnya, Chelsea, yang lebih dahulu lolos usai menyingkirkan Hull City 2-1.

Jika saja pertandingan tetap berakhir imbang dalam 90 menit, laga akan dilanjutkan ke babak tambahan. Hasil imbang di babak tambahan akan membawa kedua tim ke adu penalti untuk menentukan pemenang.
Klopp memilih menurunkan pemain-pemain U-23 dengan pelatih Neil Critchley melawan Shrewsbury di laga ulangan karena ingin memberikan liburan kepada pemain-pemain utama Liverpool.
Memainkan pemain-pemain bocah itu pernah dilakukan Klopp di Piala Liga Inggris ketika jadwal Liverpool bentrok dengan Piala Dunia Antarklub. Ketika itu The Reds menghadapi Aston Villa. Hasilnya, baby Liverpool kalah 0-5.
Momen itu coba diulang Klopp di Piala FA. Namun, nasib Klopp dan pemain mudanya lebih beruntung dengan menang tipis 1-0 atas klub asal League One itu.

Padahal, saat bertandang ke markas Shrewsbury, Stadion Meadow, di pertemuan pertama Liverpool yang menggabungkan pemain muda dengan senior diimbangi The Shrews 2-2. 























sumber : CNNIndonesia.com

Related

Olahraga 6766178343572617000

Post a Comment

emo-but-icon

item