Viral Remaja Selamat Usai Digigit Ular Sebanyak 8 Kali dalam Sebulan

Ilustrasi ular (sumber: Pexels)

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali -  Ular adalah binatang melata yang beberapa spesies di antaranya dikenal memiliki bisa atau racun yang berbahaya dan mematikan. Hal itu membuat binatang ini ditakuti oleh banyak orang dan berusaha menghindarinya. Jika sampai tergigit olehnya, resiko yang dihadapi sangatlah berbahaya. 

Meskipun tidak semua spesies ular memiliki bisa yang mematikan, namun anggapan masyarakat terhadap semua jenis binatang ini sudah sangat menakutkan. Apalagi ketika seekor ular masuk ke dalam rumah, hal itu bisa menyebabkan kepanikan pada semua penghuninya. Saat seseorang digigit ular yang berbisa, sesegera mungkin harus mendapat pertolongan medis.

Gigitan ular berbisa, dapat berakibat buruk bahkan bisa mengakibatkan kematian bagi manusia. Namun berbeda dengan yang dialami oleh seorang remaja bernama Yashraj Mishra dari negara bagian Uttar Pradesh, India ini. Ia digigit oleh seekor ular hingga sebanyak delapan kali. Anehnya, ia mengklaim selalu digigit oleh ular yang sama dalam sebulan terakhir.

Namun ajaib, dari delapan kali gigitan ular tersebut ia selalu berhasil selamat dan bisa pulih seperti sedia kala. Remaja berusia 17 tahun dari desa Rampur di distrik Basti tersebut, kini dalam ketakutan terus-menerus setelah menjadi sasaran ular karena alasan yang masih belum diketahui. Setelah mengetahui penderitaan remaja itu, pihak keluarga membawanya ke dokter desa untuk perawatan.

Keluarga dari remaja itu juga mengajukan permohonan kepada pawang ular untuk membantu menghentikan serangan ular tersebut. Namun, masih belum ada yang berhasil melakukannya. Setelah ia digigit untuk ketiga kalinya, pihak keluarga mengirim remaja itu ke rumah kerabatnya di desa tetangga. Tetapi reptil melata itu diduga melacaknya dan menggigitnya lagi.

"Setelah putra saya digigit ular untuk ketiga kalinya, saya mengirimnya ke tempat kerabat saya Ramji Shukla di desa Bahadurpur. Beberapa hari kemudian, anak saya melihat ular yang sama di dekat rumah dan dia menggigit lagi. Yashraj dibawa dan dirawat di rumah sakit," kata ayah anak laki-laki tersebut, Chandramauli Mishra seperti dikutip oleh Liputan6.com dari Oddity Central, Kamis (10/9/2020).

Pertemuan terakhir Yashraj dengan ular itu terjadi pada 25 Agustus lalu, ketika ia digigit untuk kedelapan kalinya dalam waktu kurang dari sebulan. Remaja laki-laki ini sekarang merasa diincar oleh ular itu sehingga mengalami trauma.

“Kami tidak mengerti mengapa ular ini menargetkan Yashraj. Anak laki-laki itu sekarang mengalami gangguan mental dan hidup dalam ketakutan terus menerus terhadap ular itu,” kata Chandramauli.

Related

Info Unik 3014972597215569241

Post a Comment

emo-but-icon

item