Siswa Klungkung Berlaga Ditingkat Nasional dan Provinsi


Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Delapan siswa dari Kabupaten Klungkung mengikuti Lomba Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tingkat Provinsi Bali tahun 2020 yang digelar secara daring/online, Selasa (3/11/2020). Kegiatan lomba tersebut tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) yang hanya dihadiri oleh masing-masing dari guru dan orang tua siswa, upaya tersebut dilakukan untuk menghindari penyebaran wabah Covid-19.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung Dewa Gede Darmawan menyebutkan bahwa masing-masing para atlet Karate yang mengikuti lomba diantaranya dari tingkat SD yakni Anak Agung Istri Purnama Utari Dewi dari SDN 3 Banjarangkan, Komang Restu Satwikayana dari SDN 1 Semarapura Tengah, Pande Kadek Agus Suardiawan dari SDN 3 Kusamba dan Ni Kadek Ayu Purnama Dewi dari SDN 4 Kusamba. Dari tingkat SMP diantaranya I Gusti Ayu Manik Pratista dari SMPN 1 Semarapura dan I Kadek Angga Pradita dari SMPN 1 Semarapura, I Kadek Edi Karnawan dari SMPN 2 Dawan dan Ni wayan Indah Yuliana Dewi dari SMPN 2 Dawan."Para atlet Karate yang terpilih mewakili Lomba KOSN adalah atlet Karate yang sebelumnya menjuarai kompetisi di Klungkung dan Kegiatan lomba ini dilaksanakan sampai hari Kamis, 6 November 2020 mendatang," ujar  Dewa Gede Darmawan.

Selain itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung Dewa Gede Darmawan juga menambahkan ada dua orang siswa dari Klungkung yang berhasil lolos untuk mewakili Provinsi Bali ke tingkat Nasional Kompetisi Sains atau Olimpiade Sains Nasional. Kedua siswa tersebut Ni Komang Triska Saraswati dai SMPN 2 Banjarangkan bidang studi IPA dan I Wayan Juni arta Subagia dari SMPN 4 Semarapura bidang studi IPS. "Lomba ini sudah dimulai dari hari Minggu lalu dan hari ini selesai, semoga nanti bisa mendapatkan hasil yang terbaik," harapnya.



Humas Klungkung

Related

Warta Semarapura 6272979823157058029

Post a Comment

emo-but-icon

item