Koppas Srinadi Klungkung Tambah Unit Usaha Baru


Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menghadiri HUT Koperasi Pasar (Koppas) Srinadi Klungkung yang Ke-35 sekaligus peresmian Srinadi Waterpark Villa bertempat di Wisata Tirta Srinadi Br. Minggir Desa Gelgel, Senin (14/12/2020). Turut hadir dalam acara tersebut, Kadis Koperasi UMKM, dan Perdagangan Kabupaten Klungkung, Kadis Pariwisata Kabupaten Klungkung, A.A Gede Putra Wedana, Kadis Perijinan, Kadis Ketenagakerjaan, Perindustrian dan Tenaga Kerja dan undangan lainnya.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta dalam sambutannya mengatakan, Koppas Srinadi dengan unit usaha baru dibidang penginapan menjadi salah satu rebranding dengan suatu cara meningkatkan brand yang sudah ada, baik melakukan promosi maupun membuat jenis usaha yang baru. "Srinadi dengan inovasi baru membuat villa di area waterboom yang di berinama Srinadi Waterpark Villa memberikan kesempatan mempromosikan kembali brand yang sudah ada," ujar Bupati Suwirta

Bupati Suwirta berharap Koperasi pada umumnya dan Koperasi Srinadi pada khususnya mampu bertahan di tengah pandemi ini. "Koperasi, BUMN mampu mempertahankan diri ditengah masa pandemi, Koppas Srinadi dengan penambahan unit usaha baru bisa mengangkat nama nari Srinadi dan mampu menampung tenaga kerja baru" harap Bupati yang pernah manejer Koperasi Srinadi.

Sementara itu, Pengurus Koperasi Srinadi, Ngakan Made Nata mengatakan, Srinadi Waterpark Villa merupakan terobosan baru di tengah masa pandemi untuk mempertahankan nama baik dari Koppas Srinadi. "Mudah-mudahan unit usaha yang ke sepuluh ini bisa menjawab dan mengatasi tantangan covid 19 ini," Ujar Ngakan Nata

Pihaknya juga menambahkan grand opening Srinadi Waterpark Villa ini bertepatan dengan hari ulang tahun srinadi yang ke-35. "Kesepuluh dari jenis usaha yang dijalanin dengan 300 orang karyawan dan 1300 anggoa murni gerakan usaha ekonomi bersama," imbuhnya.


HumasKlungkung

Related

Warta Semarapura 7947401344061099649

Post a Comment

emo-but-icon

item