Ngidam Aneh! Wanita Ini Makan Es Krim Pakai Bubuk Cabe dan Perasan Jeruk Nipis

Foto: Twitter @FFess2

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Ngidam makan yang aneh dan tak biasa lumrah dialami wanita hamil. Seperti wanita ini yang ngidam makan es krim dengan perasan jeruk nipis hingga bubuk cabe dan tambahan MSG.

Masa kehamilan jadi masa-masa di mana seorang ibu mengalami banyak perubahan. Mulai dari suasana hati yang naik turun sampai perubahan pola makan drastis. Hal ini kadang bikin wanita hamil itu sendiri merasa aneh.

Jika wanita hamil biasanya ngidam makan mangga muda atau jenis makanan tertentu, berbeda dengan wanita hamil ini. Ia justru ngidam ingin makan es krim manis dengan kombinasi unik.

"Temenku ngidam, makan es krim pakai Bon Cabe (bubuk cabe), jeruk nipis sama Royco (MSG)," tulis salah satu pengguna Twitter via @FOODFESS2 (22/01).

Di foto yang diunggahnya, tampak temannya tengah menyantap es krim Paddle Pop Rainbow yang dibuat dari campuran susu manis. Es krim ini kemudian diberi perasan jeruk nipis, bubuk cabe, dan MSG yang membuat rasanya jadi asam, manis, pedas dan asin.

Kombinasi menu aneh ini berhasil membuat netizen bingung, sekaligus penasaran dengan rasanya. Banyak komentar netizen memenuhi unggahan foto ini.

"Singa Paddle Pop cuma bisa melongo melihat kejadian ini," canda @axx**.

"Rujak es krim aja udah mengejutkanku selama ini. Gak kuat lihat sekte ini," tulis @dien**.

"Mending ya kalau es krimnya rasa buah, ini ada susunya anjir," sambung

Lalu ada juga netizen yang membagikan pengalamannya saat bertemu dengan ibu hamil yang ngidam makanan aneh.

"Tante gue ngidamnya kuah Indomie, pakai 10-20 cabe diulek. Pernah juga makan kerupuk doang dan tambal 10 biji cabe dikunyah untuk 1 kerupuk. Untung pas cabe lagi murah dulu dia ngidam wkwk," kenang @qoq**.

"Dulu sempet punya temen lagi hamil ngidamnya makan puding cokelat, tapi atasnya pakai bubuk cabe sama diolesin mentega hahaha, aneh dan random," curhat @ac**.

Banyak yang setuju bahwa perpaduan rasa antara es krim dengan bubuk cabe, MSG, dan jeruk nipis ini aneh. Namun bagi para penggemar makanan asam segar seperti rujak, mereka justru jadi ngiler dan penasaran ingin mencobanya langsung.

Selain aksi ngidam makan es krim aneh, banyak juga kisah ngidam unik yang dialami wanita hamil lainnya. Mulai dari ngidam ingin jadi driver ojek online yang mengantarkan pesanan makanan smpai ngidam makan kepiting setiap hari yang bikin suami bangkrut.


Dikutip dari Detik

Related

Info Unik 4600900839533412604

Post a Comment

emo-but-icon

item