Bupati Suwirta Berharap ASN Bisa Menjadi Contoh Yang Baik Dalam Mengantisipasi Narkoba


Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Pemerintah merupakan garda terdepan dan manjadi contoh untuk masyarakat, jadi perkuat komitmen untuk bersama-sama mengantisipasi bahayanya penyalahgunaan narkoba ini. Arahan tersebut disampaikan saat Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menjadi Narasumber Workshop Penggiat Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Lingkungan Instansi Pemerintah Kabupaten Klungkung di Hotel Whydham Tamansari Jivva Resort, Dusun Lepang Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Jumat (3/6).

Dihadapan para peserta, Bupati Suwirta sangat menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan yang dilakukan oleh BNN Klungkung. Bupati Suwirta juga berharap peserta jangan hanya sekedar mengikuti workshop ini saja, tetapi out camnya nanti setelah kegiatan ini harus jelas dan tegas dijalankan. Narkoba itu sangat berbahaya. Jadi mari bersama-sama tanggap dan serius berantas narkoba ini apalagi pemerintah pusat sudah secara tegas akan memberantas narkoba ini. "Jaga diri dan jadilah contoh yang baik untuk masyarakat, jangan sampai ada yang terjerumus ke hal yang negatif ini," pinta Bupati Suwirta.

Sementara Ketua BNN Kabupaten Klungkung, I Made Pastika mengatakan bahwa peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 30 orang. Adapun tujuan kegiatan ini yaitu untuk menyamakan persepsi dalam mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan pemerintah Kabupaten Klungkung. "Mudah-mudahan setelah kegiatan ini nantinya para peserta dapat pemahaman yang lebih tentang cara mengantisipasi bahayanya narkoba terutama di lingkungan pemerintah Kabupaten Klungkung," harap I Made Pastika.

Diakhir workshop ini, Bupati Suwirta didampingi Ketua BNN Kabupaten Klungkung, I Made Pastika juga menyerahkan sertifikat kepada para peserta.



Humas Klungkung

Related

Warta Semarapura 747841914788318282

Post a Comment

emo-but-icon

item