Kagumi Kisah Cinta Orangtuanya, Alya Zurayya Rilis ‘Alunan Tentangmu’


Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Setelah di tahun 2021 merilis single ‘Semat Semesta’ yang mengisahkan tentang 2 insan yang saling mencintai namun tak bisa saling memiliki, kini di tahun 2022 Alya Zurayya kembali dengan karya terbarunya berjudul ‘Alunan Tentangmu’. Berbeda dari kisah cinta yang pernah diceritakan dalam karya Alya sebelumnya, kali ini Alya memberikan pandangan baru tentang cinta pertama dalam kehidupannya, yaitu cinta dari kedua orangtuanya. “Lagu ini adalah saranaku untuk menceritakan kedua orangtuaku dimana aku sangat bersyukur diperkenalkan dan diajarkan banyak hal baik dari kacamata penuh makna oleh mereka,” ungkap Alya. 

“Kalau sebelumnya laguku banyak menceritakan tentang makna yang aku dapat dari banyak kisah cinta yang lalu, kali ini aku menceritakan kisah cinta pertama yang aku dapat dan masih kurasakan sampai sekarang yaitu cinta dari kedua orangtuaku,” lanjutnya. Tepatlah rasanya lagu ini ditunjukkan dengan hadirnya foto kedua orangtua Alya saat menikah sebagai artwork-nya karena Alya juga ingin memberikan lagu ini sebagai persembahan special kedua orang tuanya yang sedang merayakan 38 tahun pernikahan mereka. Lagu ini Ditulis oleh Alya Zurayya bersama Hilmi Gantara dan Yaqi. Tidak sampai disitu, Alya juga terlibat langsung sebagai Produser bersama Immanuel Novedo dan Khalishah Isyana untuk lagu ini. Sementara itu, Vocal Arrangements dikerjakan oleh Khalishah Isyana, Mixing dan Mastering oleh Fachry Nugroho. “Aku ingin mengucapkan terima kasih pada kedua orangtuaku karena mereka telah memperlihatkan ketulusan cinta kepada sesama, khususnya pada anak-anaknya selama 38 tahun pernikahan,” jelas Alya saat ditanya pesan yang ingin dia sampaikan lewat lagu ini.

 “Semua hal baik yang ada padaku, aku mendapatkannya dari orangtuaku. Aku sangat bersyukur memiliki mereka sebagai orangtuaku dan bila harus dilahirkan kembali, aku pasti akan minta untuk dilahirkan menjadi anak mereka kembali.” Lagu ini, diharapkan Alya dapat menjadi lagu pembuka dari banyak karya baru yang akan dan sedang dia kerjakan. Dia sendiri tengah disibukkan dengan penggarapan album pertamanya yang dia janjikan akan penuh dengan warna-warna yang berbeda. 

“Di depan nanti, akan ada lebih banyak warna dari Alya Zurraya, jadi bersiaplah!” tutupnya.

Track Title                       : Alunan Tentangmu

Performed by                  : Alya Zurayya

Produced by                   : Alya Zurayya , Immanuel Novedo , Khalishah Isyana

Written by                       : Alya Zurayya , Hilmi Gantara, Muhammad Yaqi

Composed by                 : Bayu Baidlowi, Hilmi Gantara,  Khalishah Isyana

Lyrics by                         : Alya Zurayya, Muhammad Yaqi

Vocal Arrangements by  : Khalishah Isyana

Guitar                             : Immanuel Novedo

Piano                             : Khalishah Isyana

Mixed and Mastered by : Fachry Nugroho

Related

MUSIC PREMIERE 7694516404223349482

Post a Comment

emo-but-icon

item