Sosialisasi SISENSO Mobile, Bupati Suwirta Tekankan Kedisiplinan


Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Disiplin menjadi kunci utama dalam meraih kesuksesan, sehebat apapun teknologinya sumber utama tetap kedisipilinan diri. Hal tersebut disampaikan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam Sosialisasi SISENSO Mobile yang dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting, di Ruang Video Conference Kantor Bupati Klungkung, Rabu(22/6) 

Aplikasi SISENSO Mobile merupakan pengembangan aplikasi SISENSO (Sistem Informasi Presensi Online) sebelumnya untuk memperbaiki sistem pengawasan disiplin jam kerja pegawai. Aplikasi yang disematkan pada ponsel pintar ini merekam kehadiran pegawai berbasis lokasi dan pengenalan wajah serta memberikan fleksibelitas bagi pegawai untuk melakukan perekaman kehadiran.

Sosialisasi SISENSO Mobile ini menyasar seluruh perangkat daerah, UPTD dan satuan pendidikan baik TK, SD dan SMP. Dengan aplikasi SISENSO Mobile ini, diharapkan kelemahan-kelemahan sistem SISENSO sebelumnya dapat teratasi serta data presensi pegawai akan lebih real time dan akurat.

Aplikasi SISENSO Mobile ini akan mulai digunakan pada tanggal 1 Juli 2022 nanti, Bupati Suwirta berpesan dengan digunakannya SISENSO Mobile ini, seluruh pegawai di Kabupaten Klungkung dapat berkomitmen dalam meningkatkan kedisiplinannya. 

Sosialisasi ini dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia I Komang Susana, serta undangan terkait lainnya.



 (Humasklk).

Related

Warta Semarapura 4137718940721784129

Post a Comment

emo-but-icon

item