Plt. Bupati Klungkung I Made Kasta Buka Turnamen Karate Piala Dandim 1610 Klungkung Cup II


Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Selamat bertanding, raihlah prestasi yang terbaik," harap Plt. Bupati Klungkung I Made Kasta saat membuka turnamen Karate Piala Dandim 1610 Klungkung Cup II bertempat di GOR Swecapura Gelgel, Klungkung, Sabtu (4/11). 
Plt. Bupati Klungkung I Made Kasta dalam sambutannya menyampaikan Para peserta maupun pelatih yang mengikuti turnamen ini tidak semata-mata hanya untuk meningkatkan prestasi melainkan sebagai wadah membangun tali silaturahmi antar sesama dan juga untuk saling berbagi pengalaman dalam melakukan pembinaan olahraga karate. 

"Jadikan turnamen ini sebagai sarana peningkatan kualitas sekaligus mengukur kemampuan teknik atlet dan sebagai  bahan evaluasi dalam melakukan pembinaan berjenjang, bertahap, bertingkat dan berkelanjutan," ujar Plt. Bupati Klungkung I Made Kasta.

Plt. Bupati Klungkung I Made Kasta berpesan kepada seluruh peserta turnamen, agar tunjukan kemampuan yang terbaik dan raihlah prestasi yang gemilang dan hormati seluruh keputusan wasit dan juri. Kepada pelatih dan manager, berikanlah arahan yang baik sehingga bisa tampil dengan baik dan maksimal. Dan kepada seluruh wasit dan juri agar lakukanlah tugas secara profesional dan junjung tinggi sportivitas.

Ketua Panitia Agung Mahendra menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 dan Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2023. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 4 sampai 5 Nopember 2023 bertempat di Gor Swecapura Gelgel, Kabupaten Klungkung. 

Turut hadir pada Kegiatan tersebut, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., dan undangan terkait lainnya. 


Sumber : Humas Klungkung

Related

Warta Semarapura 8340092872070050245

Post a Comment

emo-but-icon

item