Wow, Bayar Kopi dengan Ciuman

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali

Tak perlu kecil hati jika tak punya cukup uang untuk mencicipi secangkir kopi nikmat. Di Sidney, sebuah coffee shop membuktikan hal ini. Pembelinya tak perlu membayar kopi yang mereka nikmati. Sebagai gantinya mereka hanya perlu berciuman!

Untuk dua cangkir kopi gratis, pengunjung diminta untuk mencium pasangannya. Tak hanya sekedar mencium, namun ciuman tersebut harus dilakukan dengan cinta sambil disaksikan sang pelayan. Setelah satu kecupan didaratkan, merekapun bisa mendapatkan kopi seharga Rp 19.000 tersebut secara cuma-cuma.

Coffee shop bernama The Frenchified ini terletak di Metro St James di Sydney. Kedai kopi yang baru 3 bulan beroperasi ini memang menjadikan 'bayar dengan ciuman' sebagai promosi di bulan Juni. Promosi ini hanya berlaku untuk pengunjung yang datang mulai jam 9 hingga 11 pagi.

Dalam video yang disaksikan di situs Grubstreet, tampak sang pelayan menyampaikan promosi ini dengan cara unik. Saat memberikan struk pembayaran, ia berucap "tahukah Anda, dibanding membayar, Anda bisa berciuman dan bisa mendapatkan kopinya secara gratis?"

Spontan, para pengunjung di hadapannya kaget sekaligus tersipu malu. Pelayan tersebutpun melanjutkan kalimatnya. "Kami akan menyaksikan kalian. Ini harus ciuman sungguhan. Saya bisa lihat jika ciumannya palsu. Percayalah, saya semacam ahli," jelas sang pelayan.

Tanpa sungkan, pasangan pengunjung tersebut langsung berciuman. "Bisakah kau percaya ini? Ini ide yang sangat indah," bisik sang pengunjung wanita kepada pasangannya usai berciuman. Hal ini dipercaya bisa memberikan kesan yang indah ketika pengunjung meninggalkan coffee shop. Dijamin pengunjung pulang dengan hati berbunga-bunga!


Dikutip dari: detik.com

Related

Luar Negeri 4633042009982564947

Post a Comment

emo-but-icon

item