Pasangan Vampir Ini Saling Minum Darah Satu Sama Lain Tiap Pekan

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Sepasang kekasih dengan penampilan, gaya hidup dan hobi yang serupa disebut sebagai pasangan serasi. Dalam konsep ini, Lia Benninghoff dan Aro Draven juga bisa disebut demikian, bahkan mungkin kelewat serasi. Keduanya meminum darah satu sama lain agar lebih intim.

Pasangan vampir ini rutin saling meminum darah dari pasangannya seminggu sekali. Benninghoff (20) bertemu Draven (38) lewat sebuah situs kencan pada bulan Februari 2013 lalu. Keduanya cocok karena sama-sama bergaya gothic, mengenakan pakaian serba hitam dan berkesan seram.

"Ketika dia (Draven) menjelaskan bahwa berbagi darah akan membuat kita lebih dekat, saya memintanya untuk mengubah saya. Aro menyayat dirinya dengan pisau cukur dan menawarkan saya darahnya. Lalu saya menyayat diri sendiri dan dia minum darah saya juga. Tiba-tiba saya merasakan energi yang besar. Itu adalah pengalaman ajaib. Jauh lebih intim daripada bercinta," kata Benninghoff seperti dilansir Huffington Post, Senin (15/7/2013).

Karena sudah merasa amat dekat, pasangan yang tinggal di Suffolk, Inggris ini berencana akan menikah saat Halloween. Tapi keduanya belum memberitahu orang tua Benninghoff bahwa putrinya telah berubah menjadi vampir.

"Orang tua saya benar-benar senang akan hubungan saya dengan Aro, tetapi mereka tidak tahu kita berdua adalah vampir dan Aro lah yang mengubah saya. Mereka tahu bahwa kita berdua suka hal yang berbau gothic dan mereka ikut bahagia melihat kami," terang Benninghoff.

Walau demikian, ternyata pasangan ini bukanlah satu-satunya yang doyan minum darah segar manusia. Seorang wanita bernama Julia Caples (45) asal Wilkes Barre, Pennsilvania minum hampir 2 liter darah setiap bulan. Dia menghisap darah dari punggung donor yang ditemui di toko klenik yang ada di dekat rumahnya.

"Ketika saya makan dari seseorang dan minum darahnya, saya merasa lebih kuat dan sehat. Saya tahu bahwa secara ilmiah tidak ada banyak gizi di dalam darah, tapi mungkin ada beberapa hal yang belum kita temukan," kata Caples.

 Dikutip dari: Detik.com

Related

Luar Negeri 3087849038306874613

Post a Comment

emo-but-icon

item