Kompetisi Anjing di Inggris Berhadiah Kloning Gratis

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Kehilangan anjing kesayangan tentunya adalah hal yang menyedihkan bagi semua orang. Ya, anjing dan hewan peliharaan lain cenderung memiliki usia yang lebih singkat dibanding manusia sehingga mereka lebih cepat meninggal.

Namun ilmuwan asal Korea Selatan kini telah menemukan cara untuk membuat duplikat dari anjing kesayangan kalian. Dengan kata lain, peneliti ini berhasil menemukan cara melakukan kloning pada anjing. Uniknya, peneliti ini menawarkan satu kesempatan bagi warga di Inggris untuk mengkloning anjing mereka secara gratis melalui kompetisi.

"Kami bisa melakukan kloning pada anjing jenis apapun dengan ukuran apapun. Kami akan datang ke Inggris untuk menawarkan satu kesempatan kloning gratis pada anjing yang paling istimewa," ungkap Insung Hwang, direktur UK Dog Cloning Competition, seperti dilansir oleh Metro (23/10).

Ilmuwan akan menggunakan sel kulit anjing untuk membuat replika anjing tersebut menggunakan teknologi cutting edge. Proses ini memakan waktu sekitar dua bulan. Sel yang diambil dari anjing akan direplika untuk membuat embrio.

Tim dari Sooam Biotech mengklaim bahwa mereka telah berhasil melakukan kloning pada 400 anjing di seluruh dunia. Jika ingin melakukannya, pemilik anjing harus rela merogoh kocek hingga 63.000 poundsterling (atau sekitar Rp 1,1 miliar).
Bagaimana, berminat untuk ikut kompetisi ini, atau ingin melakukan kloning pada anjing kalian?

Dikutip dari : merdeka.com

Related

Luar Negeri 1965355733635507309

Post a Comment

emo-but-icon

item