Cara Alami Buat Pipi Merah Merona

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Pipi merah merona diasosiasikan dengan kemudaan dan kecantikan. Oleh karena itu, wanita kerap membubuhkan pemulas pipi alias blush on ketika ber-make-up. 
Namun, Anda tak selalu harus menggunakan bantuan riasan untuk mendapatkan pipi merona. Terdapat beberapa cara alami yang dapat dilakukan. Oleh karena itu, simak beberapa tipsnya berikut ini, dilansir Times of India:

Buah bit
Buah bit tak hanya dapat digunakan sebagai bahan pembuat kue red velvet. Buah berwarna merah menyala ini juga dapat membuat kulit wajah Anda merah merona.  Haluskan buah bit untuk dijadikan masker wajah.
Selain itu, cara lainnya adalah dengan mengonsumsi buah bit secara teratur. Buah berwarna merah ini sangat kaya akan zat besi sehingga mengonsumsinya secara teratur juga mampu menciptakan rona merah alami pada pipi Anda.
Dadih susu
Buat masker wajah alami dengan mencampur satu sendok makan tepung terigu, satu sendok makan dadih susu, satu sendok makan krim dan sejumput bubuk kunyit. Aplikasikan pada wajah dan biarkan hingga mengering. Masker ini berfungsi menghilangkan kotoran dan membuat pipi Anda bercahaya.
Kelopak bunga mawar
Haluskan beberapa kelopak bunga mawar dengan kacang almon di dalam blender. Tambahkan beberapa sendok teh jus  daun mint dan madu. Aplikasikan masker alami ini pada wajah secara rutin setidaknya sekali dalam seminggu. Kulit wajah Anda dijamin akan terlihat merah merona dan sehat.
Cuka apel
Cuka adalah salah satu agen detoksifikasi yang membuat kulit Anda segar. Selain itu, cuka juga membantu memulihkan sirkulasi darah dan pada gilirannya akan membuat pipi Anda merah merona secara alami. Oleh karena itu, gunakan cuka apel sebagai salah satu bahan pembuat masker alami Anda.

Source :  viva.co.id

Related

Life Style 6839242880707169207

Post a Comment

emo-but-icon

item