Klungkung Gelar Drag Bike memperebutkan Piala Bupati Klungkung Tahun 2016

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Seusai memimpin Rapat Nusa Penida Festival( NPF) 2016  di Nusa Penida,  Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta beserta Ny Ayu Suwirta berkesempatan hadir menyaksikan Drag Bike Piala Bupati Klungkung Tahun 2016 yang digelar di Sircuit, JL By Pas Kusamba Klungkung Minggu, 18/9.
Bupati Suwirta didampingi Kapolsek Dawan I Ketut Suwastika serta Ketua Panitia Penyelenggara Ida Bagus Gede Agung Prayuda . terselenggaranya kegiatan ini atas kerjasama Jambrut Motor Sport  Bali bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kordinator Wilayah klungkung , dan juga didukung oleh Pemkab Klungkung,  Polres Klungkung ,KNPI Klungkung.
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta  yang berkesemptan hadir dalam  rangka melihat perkembangan  jalanya kejuaraan  Drag Bike Klungkung  2016 , Bupati Suwirta dalam arahnya  menyampikan sangat mengapresiasi kegiatan ini yang dilaksanakan oleh IMI Korwil Klungkung,disamping juga sebagi penyalur hobi bagi anak- anak muda yang mempunyai hoby kebut – kebutan di jalan, sekarang sudah dipindahkan ke arena ini untuk menunjukan kebolehanya.
Disela- sela Kegiatan berlangsung Bupati Suwirta Juga menyerahkan Piala Bergilir Bupati Cup tahun 2016 kepada Panitia Penyelenggara dan selanjutnya untuk diperebutkan oleh semua peserta Balap motor Drag Bike,” siapapun yang dapat/ memenangkan kejuaraan ini agar bisa dipertahakan dan lebih meningkatkan prestasinya dalam bidang balapan motor drag Bike,” terang Suwirta.
Bupati juga berharap kepada IMI Korwil Klungkung agar membuat agenda rutin  baik Kejurda maupun Kejurnas nantinya agar lebih ditingkatkan  lagi, dan mampu mencari bibit- bibit pembalap yang handal.
Kejuaraan Drag Bike ini atau Open Tournament, terbuka untuk umum, yang diikuti dari berbagai peserta baik Pembalap Bali- NTB maupun luar Bali, team Club, Pelajar, Mahasiswa. Dengan Katagori Persyaratan antara lain; Peserta wajib memiliki KIS( Kartu Ijin Strat)  katagori Drag Bike yang masih berlaku,Poto Copy SIM, dan Past Potho.Adapun Clas yang dilombakan antara lain; Drag Bike 1 Bebek 4 Tak Tune Up  130 cc s/d 200 cc dan berbagai clas lainya. ( HumasKlk/pur).

Related

Warta Semarapura 7829494194988551930

Post a Comment

emo-but-icon

item