Awas, ini 7 efek buruk dari penggunaan G-String!



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali -  Jika Anda merasa seksi saat menggunakan G-String, mungkin iya. Namun jangan salah, penggunaan G-String ternyata dapat berdampak buruk pada kesehatan. Ada beberapa alasan medis mengapa G-String sebaiknya jangan dipakai. 

Kebanyakan orang menggunakan alasan untuk menghilangkan garis celana dalam yang tercetak jelas jika menggunakan celana kain. Namun solusi menggunakan tali G-String ini benar-benar tidak disarankan. 


1. Masalah pertama
Bakteri yang ada pada usus besar bisa muncul dan berkumpul di string. Beberapa jenis bakteri bahkan menyebabkan infeksi saluran kemih. Khususnya bagi Anda yang memiliki aktivitas tinggi. Risiko in cukup besar, lho!
2. Masalah kedua
Yang kedua, pada beberapa wanita gesekan tali G-String pada kulit juga akan mengakibatkan memar atau merah pada kulit. G-String dapat meningkatkan risiko gatal atau infeksi parah, khususnya bagi wanita yang memiliki kulit sensitif.
3. Masalah ketiga
Selama masa siklus, tingkat pH di area miss V wanita meningkat sehingga membuatnya begitu lembap. Jika menggunakan G-String, maka akan sangat rentan terhadap beberapa jenis infeksi.
4. Masalah keempat
Tali G-string juga dapat menyebabkan masalah lain seperti gesekan pada bagian anus yang justru bisa membuatnya mengalami beberapa masalah kulit. Jika kebetulan Anda memiliki wasir, tali pada G-string akan memperburuk keadaan tersebut. Waduh!
5. Masalah kelima
Ini yang tidak akan pernah disadari hampir oleh semua wanita yang menggunakan G-string. Mereka yang menggunakan G-String bakal mengalami gangguan sirkulasi darah ke kemaluannya.

Selain itu, jika pergi ke gym jangan pernah menggunakan G-string. Mengapa? Tentu saja hal tersebut akan membatasi gerakan Anda dan menyebabkan Anda tidak merasa nyaman.

6. Masalah keenam
Jika kebetulan Anda hamil, sebaiknya jauhi G-string. Bukan karena perkara kenyamanan saja, namun penggunaan G-string saat hamil dan meninggikan risiko infeksi miss V. Tentu Anda tidak mau mengalaminya, bukan?
7. Masalah ketujuh
Ini mungkin yang paling menjijikkan. Namanya juga G-string, sehingga tali di bagian belakangnya secara langsung akan menyentuh bagian dubur Anda. Tidak bisa sama sekali menutup area tersebut, sehingga bisa saja mengeluarkan aroma khas dubur yang tidak sedap. Hiiii....
(merdeka.com)

Related

Gaya Hidup 5750554626670923799

Post a Comment

emo-but-icon

item