Comvalius Hattrick di Game Internal


www.nusabali.com-comvalius-hattrick-di-game-internal

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Pelatih Bali United Hans-Peter Schaller mengaku cukup puas melihat apa yang ditunjukkan anak asuhannya dalam sesi game internal itu. Ia ingin terus melihat perkembangan para pemain lewat game

Bali United terus mematangkan persiapan jelang kompetisi Liga 1 Tahun 2017.  Sesi game internal pun kembali diadakan tim pelatih Bali United di Lapangan Banteng, Seminyak, Jumat (24/3) pagi. Game internal itu pun berkesudahan 4-0 untuk tim jersey merah. Sylvano Comvalius tambil gemilang dengan mencetak hattrick. Satu gol lainnya dibuat Syakir Sulaiman. 

Pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller mengaku cukup puas melihat apa yang ditunjukkan anak asuhannya dalam sesi game internal itu. Ia pun memuji seluruh pemain Bali United yang menunjukkan penampilan yang sungguh-sungguh. 

"Kami ingin terus melihat perkembangan para pemain lewat game yang kami lakukan. Saya rasa pemain sudah menunjukkan penampilan sungguh-sungguh dan saya senang dengan progres peningkatan di tim ini. Ini hasil kerja keras para pemain selama ini," ucap coach Hans Peter.

Game internal sendiri berlangsung cukup menarik. Dibagi dua tim, yaitu tim jersey merah dan hitam. Tim merah di isi duet Irfan Bachdim dan Sylvano Comvalius di lini depan. Sektor tengah duet Marcos Flores dan Syakir Sulaiman.  

Sementara tim hitam, dimotori duet I Made Adi Wirahadi dan Martinus Novianto di lini depan. Lalu I Gede Sukadana dan Fadil Sausu di sektor tengah. Satu yang mencuri perhatian dari tim hitam kehadiran kiper anyar Wawan Hendrawan.

Tim merah unggul tiga gol di babak pertama. Gol pertama lahir melalui proses sepak pojok yang dieksekusi Samsul Pelu. Umpan Pelu sukses dieksekusi Comvalius. Gol kedua kembali lewat Comvalius dari hasil penetrasi dan umpan akurat Yabes Roni. 

Yabes Roni kembali menjadi pemain penting atas gol ketiga. Penetrasinya dari sisi kiri tidak mampu dibendung pemain belakang tim hitam. Yabes memberi umpan Syakir Sulaiman dan membobol gawang tim hitam. Skor 3-0 untuk tim merah hingga babak pertama usai. 

Di babak kedua, pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller melakukan banyak perubahan di kedua tim. Dari tim merah, Andhika Wijaya yang awalnya di bek kiri, dipindah ke bek kanan. Lalu bek kiri tim merah ditempati Felisianus Junius yang di babak pertama bermain untuk tim hitam. 

Di tim hitam terjadi perubahan di sektor tengah. Fadil Sausu digantikan M. Taufiq. Di sektor belakang, Ngurah Nanak digantikan I Nyoman Adi Parwa. Di kiri pertahanan diisi Mahdi Albaar menggantikan Felisianus Junius. 

Tim hitam yang tertinggal bermain lebih menyerang. Beberapa kali serangan berbahaya dilakukan lewat kecepatan Jackson Tiwu. Peluang diperoleh I Made Wirahadi dan Azka Fauzi namun tendangannya melambung. 

Menjelang akhir game, Sylvano Comvalius menunjukkan kelasnya sebagai penyerang haus gol. Berawal crossing Felisianus Junius ke kotak penalti lawan, Comvalius sukses menyundul bola yang gagal ditepis kiper tim hitam Putu Pager.  

(NusaBali)

Related

Olahraga 4141305354207193753

Post a Comment

item