Final Piala Presiden, PBFC Berikan Tiket Gratis



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC) akan memberikan tiket gratis bagi suporternya yang akan menyaksikan laga final Piala Presiden 2017. Laga ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, 12 Maret mendatang.

Manajer PBFC Farid Abubakar mengatakan janji tiket gratis tersebut akan disediakan langsung Presiden PBFC Navil Husen Said Amin. Ini sebagai bentuk apresiasi untuk suporter Pusamania yang turut mengantarkan tim berjuluk Pesut Etam itu melangkah ke partai puncak Piala Presiden.

Farid berharap kehadiran Pusamania (julukan suporter PBFC) di laga final diharapkan bisa melecutkan semangat Asli Akbar dan kawan-kawan. Terlebih lawan yang akan dihadapi adalah Arema FC, yang selalu ddukung suporter fanatisnya.

"Tiket gratis kami sediakan untuk seluruh Pusamania manapun. Jumlah tiket disesuaikan dengan berapa jumlah suporter yang akan berangkat ke Bogor," kata Farid di Samarinda, Senin (6/3/2017), seperti dinukil dari Antara.

"Kami mengapresiasi dukungan suporter yang sangat luar biasa. Presiden Nabil ingin membantu suporter dengan menanggung biaya tiket masuk ke stadion. Karena kita tahu biaya perjalanan suporter ke Bogor tidaklah murah.

"Seperti yang Presiden Nabil katakan, harapannya di Pakansari nanti, warna oranye akan menyala," tandasnya.

PBFC lolos ke final Piala Presiden usai menyingkirkan Persib Bandung lewat babak adu penalti. Sedangkan Arema FC menang atas Semen Padang 5-2 (5-3).
(Liputan6)

Related

Olahraga 7576012139208404192

Post a Comment

emo-but-icon

item