Gelandang Bali United, M Taufiq, Penasaran Ingin Rasakan Nyepi di Bali


Gelandang Bali United, M Taufiq, Penasaran Ingin Rasakan Nyepi di Bali

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Di tengah padatnya agenda latihan yang harus dijalani bersama Bali United, gelandang tengah Muhammad Taufiq memutuskan tetap tinggal di Bali pada saat libur Hari Raya Nyepi.
Bersama keluarga kecilnya, ia mengaku penasaran dan ingin mengetahui langsung pelaksanaan Hari Nyepi yang akan dirayakan umat beragama Hindu pada Selasa (28/3/2017) nanti.
“Hari Nyepi kayaknya tetap di Bali. Karena belum pernah juga mengalami pengalaman merasakan Hari Raya Nyepi. Jadi ingin tahu suasananya seperti apa,” ucap Taufiq seusai mengikuti sesi latihan pagi di Lapangan Banteng, Seminyak, Sabtu (25/3/2017) kemarin.
Hari Raya Nyepi kali ini adalah pengalaman yang akan ia rasakan untuk pertama kalinya di Pulau Bali. Selain mendengar berbagai keunikan mengenai tradisi upacara menjelang perayaan Nyepi, pemain asal Tarakan, Kalimantan Utara ini sudah mempersiapkan bekal.
“Ya karena bawa keluarga, ada istri, jadi baru dengar-dengar cerita dari teman-teman apa saja yang dipersiapkan untuk Nyepi nanti, termasuk bekal,” katanya.
Berbeda dengan Yandi Sofyan Munawar, pemain yang berposisi penyerang sayap Bali United ini berencana pulang ke Bandung selama libur Hari Raya Nyepi. Libur selama dua hari akan dimanfaatkan berkumpul dengan keluarga dan teman dekatnya.
“Rencana libur dua hari, pulang ke Bandung,” ucap Yandi singkat.
Asisten Pelatih Bali United, Eko Purdjianto mengatakan, skuat Bali United masih menjalani sesi latihan hingga Minggu (26/3/2017) pagi. Setelah itu, manajemen bakal meliburkan seluruh aktivitas tim selama dua hari mulai 27-28 Maret 2017. “Hari ini kita masih latihan, setelah itu libur dua hari dan berlatih lagi pada Rabu (29/3/2017) sore,” katanya.
(Tribunnews)

Related

Olahraga 4527521217344857993

Post a Comment

item