Petrokimia haramkan kehilangan poin di Gresik



Putaran kedua Proliga 2017 seri Gresik ini bakal mempertemukan Petrokimia melawan PGN Popsivo Jumat (3/3) malam dan Batam BVN pada Minggu (5/3) sore. Dua pertandingan ini yang haram hukumnya bagi Petrokimia untuk menelan kekalahan.

"Besok harus dua-duanya diambil. Supaya aman," jelas Gatot Santoso, asisten manajer Petrokimia Kamis (2/3) sore.

Petro memasang target untuk bisa lolos ke final four. Sementara ini mereka masih bertengger di peringkat lima klasemen. Karenanya tak ada jalan lain bagi Petro harus menundukkan PGN Popsivo dan Bandung Bank BJB Pakuan yang punya ranking lebih baik dibandingkan Petrokimia.

"Besok lawan Popsivo kami akan berjuang untuk memenangkan pertandingan. Persiapan kami sudah sangat matang. Selama latihan, kami juga menggunakan beberapa strategi untuk menghadapi pertandingan besok," jelas Mr Li, pelatih Petro.

Di akhir putaran kedua, Petro sudah ditunggu BJB yang akan menjadi ajang pertaruhan bagi Petro. Kesempatan menuju 4 besar bakal terbuka jika mereka mampu meraih kemenangan.

"Kami berharap putaran kedua harus bermain bagus. Apalagi pertandingan terakhir di putaran kedua akan melawan BJB, kami harus menang," tegas Mr Li.
(merdeka.com)

Related

Olahraga 4340007299853907650

Post a Comment

item