Ini Harapan Menteri Rini Terhadap Sosok Gubernur Jakarta



Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah  atau Pilkada DKI Jakarta di TPS 05 Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Rini datang ke TPS sekitar pukul 09.15 ‎bersama kedua anaknya yaitu Yodhananta Soewandi dan Fauzan Rahman Soemarno.
Usai melakukan pencoblosan, Rini berharap siapa pun yang nantinya memimpin Jakarta merupakan pilihan yang terbaik bagi warga ibu kota. Selain itu, dia berharap akan terpilih Gubernur DKI Jakarta benar-benar memikirkan warganya.
"Yang penting yang betul-betul memikirkan, yang terbaik untuk warga DKI dan rakyat Indonesia secara menyeluruh," ujar dia di TPS 05 Patra Kuningan, Jakarta, Rabu (19/4/2017).


Saat ditanya terkait pilihannya pada Pilkada DKI Jakarta kali ini, Rini menyatakan dirinya memilih berdasarkan hati nurani. ‎"Memilih mengikuti nurani," ujar dia.
Diberitakan sebelumnya, sejumlah nama tokoh dan menteri dalam Kabinet Kerja akan melakukan pencoblosan pemilihan kepala daerah (Pilkad) DKI Jakarta putaran kedua di TPS 05 Patra Kuningan, Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.
Dari pantauan Liputan6.com, dalam daftar pemilih tetap (DPT) di TPS tersebut, terdapat nama Presiden Ke-3 BJ Habibie dengan nomor urut 259, Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno dengan nomor urut 84, Menteri Kesehatan Nila Farid Moeloek 269.
Selain itu juga terdapat nama Mantan Menteri Perhubungan era Presiden Soerhar Emir Salim, Anggota Komisi VII DPR Fadel Muhammad‎, Wakil Ketua Kadin Bidang Telematika, Penyiaran dan Ristek Ilham Habibie.
Menurut salah satu petugas TPS, Ujang S, hingga saat ini baru Menteri Kesehatan Nila F Moeloek yang telah menggunakan hak pilihnya pada Pilkada DKI 2017. Nila datang bersama suami Farid Anfasa Moeloek sekitar pukul 08.4‎0 WIB. ‎

(Liputan6)

Related

Berita Ekonomi 5537043992268487189

Post a Comment

emo-but-icon

item