Lomba Lari 2,4 K dan 5 K Meriahkan Hari Puputan ke-109 dan HUT Kota Semarapura ke-25

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Sebanyak 500an peserta mengikuti lomba lari 2,4 K dan 5 K yang diselenggarakan panitia tetap Hari Puputan ke-109 dan HUT Kota Semarapura ke-25 bekerjasama dengan Pasi (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) Kabupaten Klungkung, Kamis (27/4). Perhelatan lomba lari sejauh 2,4 kilometer dan 5 kilometer tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Puputan Klungkung ke-109 yang jatuh pada tanggal 28 April. 

Para peserta lari dilepas oleh Bupati Klungkung Nyoman Suwirta didampingi Wakil Bupati Klungkung Made Kasta di depan Puri Agung Klungkung. Peserta lari berasal dari berbagai kalangan mulai dari siswa setingkat SD, SMP,  SMA/K dan masyarakat umum. Rute yang ditempuh peserta, start dari depan Puri Agung Klungkung mengambil jalur kebarat menuju jalan flamboyan, lanjut menuju SMAN 1 Semarapura kemudian ketimur menuju kelurahan semarapura klod kangin keutara kemudian kebarat menuju banjar mergan dilanjutkan kebarat menuju puskesmas ayung dan akhirnya kembali finish di depan Puri Agung Klungkung.

Ketua Umum Pasi Kabupaten Klungkung, I ketut Sujana mengatakan, untuk lomba lari jarak 2,4 kilometer diikuti dari kalangan siswa SD sedangkan untuk jarak 5 Kilometer diikuti oleh peserta setingkat SMP, SMA/K dan umum. Lebih lanjut dikatakan lomba lari kali ini memperebutkan hadiah berupa piala, piagam serta uang.

Untuk  jarak 2,4 Kilometer, Juara I katagori SD Putra diraih oleh I GD Adnyana dari SDN 1 Dawan Klod, Juara II diraih AA Ari Wicaksana dari SDN 1 Semarapura Klod dan Juara III diraih I Komang Astawa S dari SDN 1 Semarapura Klod. Untuk juara I katagori SD putri diraih oleh Ni Kadek Eva Dwi Ratna P dari SDN 3 Kusamba, Juara II diraih Firyal Najla S dari SDN 1 Semarapura Kangin, juara III diraih Ni Kadek Listiyani dari SDN 1 Timuhun. 

Sedangkan untuk jarak 5 kilometer, juara I katagori SMP Putra diraih Dewa Putu Aldi Wirautama dari SMPN 2 Banjarangkan, juara II diraih Jeprianto dari SMP PGRI Klungkung, juara III diraih Stevanli Ari Andreas dari SMP PGRI Klungkung.  Untuk katagori SMP Putri, juara I diraih Ni Made Eva Septyana Putri dari SMPN 2 Banjarangkan, juara II diraih Ni Made Ardya Citra Dewi dari SMPN 1 Semarapura, juara III diraih Ketut Risky Ernawati dari SMPN 1 Semarapura . Katagori SMA/K Putra, Juara I diraih Made Mahendra dari SMAN 1 Nusa Penida, juara II diraih Julius Kamuri Dadi dari SMKN 1 Klungkung, juara III diraih Gede Yudi Adnyana dari SMK Pariwisata Yaparindo, sedangkan katagori SMA/K Putri, juara I diraih Ni Komang Apri Andini dari SMK Pariwisata Yaparindo, juara II diraih Ni Kadek Septia Cahyani dari SMAN 2 semarapura, Juara III diraih Kadek Shanti Pratiwi dari SMAN 2 Semarapura. Selanjutnya untuk katagori umum putra juara I diraih oleh I Dewa Gede Agung Adi Putra dan untuk Katagori umum putri Juara I diraih oleh Putri A.P

 (hmsklk/open)

Related

Warta Semarapura 7008680019191113050

Post a Comment

item