Warga Masih Sesaki Balai Kota untuk Bertemu Ahok


Warga Masih Sesaki Balai Kota untuk Bertemu Ahok

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Hari berganti hari. Warga Jakarta masih terus mendatangi Balai Kota demi bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Berbeda dengan hari-hari kemarin, warga yang hadir terlihat lebih teratur di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Ada pembatas dipasang di sekitar pintu Balai Kota sehingga warga tidak lagi bisa mendekati pintu yang digunakan oleh Ahok untuk masuk ke dalam ruang kerjanya.

Warga masih menyemut di Balai Kota.Warga masih menyemut di Balai Kota. Foto: Bisma Alief/detikcom


Beberapa warga membuat lingkaran di pendopo Balai Kota dan menyanyikan beberapa lagu nasional. Lagu tersebut antara lain 'Dari Sabang Sampai Merauke', 'Maju Tak Gentar' dan 'Terima Kasihku'.

Warga ingin curhat dan berfoto bersama Ahok.Warga ingin curhat dan berfoto bersama Ahok. Foto: Bisma Alief/detikcom


Tak hanya di pendopo, warga juga menempati ruang tengah Balai Kota atau Balairung. Di antara para warga yang berada di Balairung, ada warga yang mengenakan pakaian adat Papua serta membawa sebuah ukulele.

Ketibaan Ahok di Balai Kota langsung disambut histeris warga sekitar pukul 07.30 WIB. Warga langsung berebut untuk berfoto dan bersalaman dengan Ahok. 

Ada juga warga yang hadir mengenakan baju adat Papua ingin bertemu Ahok.Ada juga warga yang hadir mengenakan baju adat Papua ingin bertemu Ahok. Foto: Bisma Alief/detikcom


Ahok sempat melayani beberapa permintaan foto dari warga. Namun, begitu waktu menunjukkan pukul 08.15 WIB, Ahok langsung buru-buru menuju Balai Agung karena harus memberikan sambutan di acara Rakerda Dinas Permberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017.

Sementara, warga masih terus menunggu Ahok di pendopo maupun Balairung Balai Kota. 

(detikNews.com)

Related

Indonesia 5791101481351987803

Post a Comment

emo-but-icon

item