Benarkah Wanita Memakai Makeup untuk Menipu Pria? Ini Faktanya


Benarkah Wanita Mengenakan Makeup Untuk Menipu Pria? Ini Faktanya

Srinadi 99,7 FM | Radio Bali - Menurut beberapa jajak pendapat terbaru yang dilakukan oleh beberapa situs internet, sekitar 63% kaum pria berpikir wanita mengenakan makeup untuk mengelabui mereka. Benarkah ini? Apakah Anda salah satu yang juga memikirkan hal sama?

Dilansir dari bustle.com, Jumat (12/5/2017), melalui jajak pendapat yang sama, banyak orang menganggap wanita mengenakan makeup untuk mengelabui orang lain agar menganggapnya sebagai orang yang menarik. Hal ini dikarenakan saat ini banyak wanita memakai makeup dengan standar yang terlalu tinggi, membuat wanita lain yang tidak bisa menyamakan gaya makeup seperti itu, terlihat menyedihkan.

Percaya atau tidak, saat ini industri kecantikan adalah yang paling berkembang di seluruh dunia, mengingat seorang wanita bisa menghabiskan biaya untuk membeli satu jet ski pribadi hanya untuk membeli makeup dalam setahun. Sebuah studi juga mengungkapkan bahwa wanita yang memakai makeup cenderung lebih mungkin memiliki pekerjaan bergengsi atau pelayan wanita yang mengenakan makeup akan mendapatkan tip yang lebih banyak ketimbang mereka yang tidak memakai makeup.

Pada akhirnya, semua orang akan bertanggung jawab terhadap bagaimana orang lain akan memandang dirinya, termasuk juga wanita. Tidak semua wanita yang memakai makeup bertujuan untuk menipu, hal ini sama saja dengan menyalahkan anak di bawah umur yang diperkosa karena berpakaian yang dianggap terlalu menggoda, bukannya menghukum pelaku yang melakukan hal tersebut.

Makeup sebenarnya merupakan sarana agar Anda merasa lebih nyaman dengan diri sendiri, tampil lebih percaya diri, dan berani, saat merasa sedang tidak nyaman tampil apa adanya. Mengapa makeup tidak dianggap sebagai sesuatu yang ajaib, sesuatu yang bisa digunakan untuk mengekspresikan diri, menonjolkan keunikan diri sendiri kepada orang lain, dan bukan sebagai bentuk penipuan?

(Liputan6)

Related

Info Unik 1402020959610231608

Post a Comment

item